Rilis 25 Juli, Moto Z2 Force Bakal Punya Bodi Slim, Tapi Baterainya Kecil?

infogadgets.info.ID – Kurang dari sepekan, Motorola akan menghelat sebuah acara, yang akan berlangsung di New York, Amerika Serikat. Acara bertajuk #hellomotoworld tersebut, diduga kuat, bakal jadi hari lahir Moto Z2 Force.

Seperti dilansir AndroidAuthority, menurut sumber dalam, nantinya Moto Z2 Force bakal hadir dengan desain yang lebih tipis. Namun, konsekuensinya adalah kapasitas baterai yang lebih mungil.

laman yang sama menyebutkan, nampaknya konsep modular yang diusung Z2 Force, memang sangat mengutamakan desain bodi yang tipis.

Kemungkinan pihak Motorola, meyakini selain mempercantik smartphone, desain tipis juga dimaksudkan untuk mempermudah pengguna ketika memasang Moto Mods pada Moto Z2 Force.

Untuk kapasitas baterainya sendiri,
Moto Z2 Force digadang-gadang mengusung kapasitas baterai 2.730 mAh, dari yang sebelumnya 3.500 mAh.

Selain soal baterai, bocoran Moto Z2 Force lainnya sudah ramai beredar di internet. Antara lain, smartphone tersebut dikatakan memiliki kamera ganda dengan sensor berkualitas 12 megapiksel.

Jeroannya menggunakan chipset Snapdragon 835, dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB. Jika memori dirasa kurang, tersedia slot microSD hingga 2 TB.

Benar atau tidak semua kabar tersebut, semua akan terjawab pada tanggal 25 juli nanti, dimana ajang #hellomotoworld resmi digelar.