Rilis 23 Agustus, Inikah 5 Keunggulan Samsung Galaxy Note 8?

infogadgets.info.ID – Samsung sudah memastikan bulan depan, tepatnya 23 Agustus, akan menjadi hari kelahiran Galaxy Note 8. Tepat dihari itu juga, semua rasa penasaran mengenai, teknologi unggulan Galaxy Note 8 akan terjawab.

Sejauh ini, perusahaan asal Negeri Ginseng itu belum buka suara tentang fitur unggulan phablet tersebut. Namun ada cukup banyak laporan yang beredar mengenai berbagai fitur Galaxy Note 8.

sponsored

Dilansir laman Phone Arena, diprediksi setidaknya akan ada 5 keunggulan utama, yang bakal tertanam di Galaxy Note 8.

Berikut 5 fitur unggulan yang diperkirakan akan dimiliki oleh Galaxy Note 8.

RAM
Jika tidak meleset, Galaxy Note 8 akan dipersenjatai RAM berkapasitas 6GB, plus internal memori up to 256GB. Sejauh ini informasi tentang RAM cukup dapat dipercaya mengingat Samsung sebelumnya pernah menggunakan RAM 6GB untuk C9 Pro, sedangkan mengenai memori internal 256GB masih ada kemungkinan berubah.

Baterai
Untuk daya tahan, dipercaya generasi penerus Note 7 tersebut, bakal memiliki kapasitas baterai lebih kecil dari saudara tuanya. Note 8 diperkirakan mendapat sokongan baterai 3.300 mAh.

Dual kamera
Mengikuti tren saat ini, Samsung dilaporkan menyiapkan kamera ganda. Adapun spesifikasinya, Note 8 diramal menggunakan lensa telefoto dengan sensor 12MP dan sensor 13MP untuk wide angle.

Infinity Display
Merujuk sejumlah laporan, Samsung diperkirakan tetap menggunakan desain bezel tipis Galaxy S8 untuk Galaxy Note 8. Layar Galaxy Note 8 memiliki ukuran 6,3 inci dengan resolusi 4.428 x 2.160 piksel.

Prosesor Exynos dan Snapdragon 835
Dari segi dapur pacu, kemungkinan besar akan meluncur dengan dua pilihan prosesor, yaitu seri Exynos 9 dan Snapdragon 835. Galaxy Note 8 dengan masing-masing prosesor tersebut akan dijual untuk wilayah berbeda.