realme Lakukan Program Ramadan #BerbagiBarengrealme

Setelah secara resmi menjalankan program donasi #BerbagiBarengrealme bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) di awal Ramadan, Jumat lalu realme mengumumkan bahwa mereka telah mendistribusikan ribuan porsi makanan kepada orang-orang yang kurang beruntung di wilayah Jabodetabek. Donasi ini adalah hasil kolaborasi antara realme, ACT, realme Fans, dan tentu saja pelanggan, terutama mereka yang membeli realme C2 di #SilaturealmeDeals.

#BerbagiBarengrealme sendiri merupakan bagian dari #Silaturealme yang merupakan program khusus yang dilaksanakan oleh realme selama Bulan Ramadan. #BerbagiBarengrealme fokus pada berbagi perbuatan baik serta kebahagiaan kepada orang-orang sebagai komitmen nyata untuk berkontribusi kepada masyarakat luas. realme bermitra dengan komunitas sosial ACT telah mendistribusikan ribuan porsi makanan kepada orang yang kurang beruntung, untuk memastikan mereka dapat mengkonsumsi makanan bergizi agar tetap sehat selama masa-masa ini. Makanan didistribusikan melalui beberapa warung makan di wilayah Jabodetabek yang sudah diorganisir oleh ACT.

Dengan tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui, #BerbagiBarengrealme menekankan donasi untuk membantu 2 pihak sekaligus: membantu warteg beroperasi secara normal dan menyediakan makanan yang enak untuk warga yang kurang mampu. Realme berpartisipasi dalam Operasi Makan Gratis (OMG) ACT dimana setiap pembelian realme C2 selama #SilaturealmeDeals dari tanggal 5 – 7 Mei dan 11 – 13 Mei lalu, pelanggan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka puasa untuk masyarakat sekitar.

“Karena kita semua tinggal di Indonesia dan seluruh smartphone kami yang dipasarkan di Indonesia juga dibuat di negara ini, rasanya sudah menjadi tanggung jawab kita pula untuk peduli pada masyarakat dan membantu warga di sekitar kita. Melalui #Silaturealme, realme telah berhasil mengumpulkan pelanggannya untuk melakukan donasi bersama-sama dengan membeli realme C2. Sebagian dari uang hasil penjualan diberikan ke warung makan untuk memasak makanan gratis bagi mereka yang membutuhkan melalui Yayasan ACT. Donasi ini juga merupakan bukti bahwa anak muda Indonesia peduli untuk berbagi dengan orang lain dan kami berharap donasi kami dapat membantu membangkitkan semangat dan membuat masyarakat sekitar tetap sehat,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

Selain itu, dibulan penuh berkah ini realme juga memberikan potongan harga untuk smartphone terbarunya yakni, realme 6. Mulai per 16 Mei, konsumen bisa mendapatkan realme 64GB+128GB dengan harga Rp 3.299.000 dari harga sebelumnya Rp 3.499.000 dan versi 8GB+128GB dengan harga Rp 3.799.000 dari harga sebelumnya Rp 3.899.000.