Rayakan Hari Jadi ke-5, JOOX Gelar ‘Parade JOOX Lima’

Sebagai bentuk apresiasi JOOX atas dukungan pengguna dan musisi tanah air selama lima tahun terakhir, JOOX mempersembahkan rangkaian acara hiburan inspiratif “Parade JOOX Lima” dari tanggal 12 – 28 Oktober 2020. Perayaan “Parade JOOX Lima” akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan spesial musisi tanah air yang mewakili berbagai genre dan dilengkapi dengan talkshow interaktif.

sponsored

Tepat di momen ulang tahun ini, JOOX mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk tidak lupa mengapresiasi para musisi tanah air yang sudah banyak berkontribusi terhadap perkembangan industri musik dan juga telah menemani kata hati kita melalui lagunya. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, JOOX mengadakan Tribute to Legend pada 20 Oktober 2020 dengan menggandeng sederet penyanyi muda inspiratif yang akan memberikan persembahan kepada musisi-musisi legendaris Indonesia.

Rangkaian “Parade JOOX Lima” akan disiarkan secara live streaming melalui JOOX Live dan dapat dinikmati oleh seluruh pecinta musik tanah air mulai 12 – 28 Oktober 2020, setiap jam 20.00 WIB. Pengguna juga bisa mendapatkan berbagai hadiah dan keuntungan menarik selama rangkaian acara.

Untuk jadwal lengkap rangkaian acara “Parade JOOX Lima” serta informasi lebih lanjut, bisa kunjungi media sosial JOOX Indonesia melalui Instagram: @JOOXID – Twitter: @JOOX_ID – Facebook: JOOX Indonesia.