Ramai Peminat, Stok OPPO F3 Red Edition di Toko Ritel dan Online Mulai Langka

infogadgets.info Setelah secara resmi dijual di Indonesia, perangkat OPPO F3 Red Edition mampu menarik perhatian konsumen di tanah air. Terbukti dengan ketersediaan smartphone ini yang dalam waktu singkat sudah ludes di pasaran.

sponsored

Salah satu contohnya yang terjadi di pusat penjualan ponsel di ITC Roxy Mas. “Kehadiran perangkat F3 Red Edition ini sangat diterima baik oleh konsumen, apalagi pada sesi penjualan akhir pekan kemarin, respon konsumen pada offline market seperti penjualan di ITC Roxy Mas cukup baik, bahkan kenaikan dibandingkan versi regular bisa mencapai 10%,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Melihat dari stok OPPO Store yang berada pada lantai dasar ITC Roy Mas, kelangkaan pasokan terjadi pada perangkat OPPO F3 Red Edition. “Semenjak perangkat ini resmi dijual 12 Agustus yang lalu, banyak konsumen datang mencari perangkat OPPO F3 Red Edition, kebanyakan memang datang dari kalangan wanita, namun ada juga beberapa pria yang mencari perangkat berwarna warna merah ini. Saat ini baik OPPO Store maupun toko Erafone di ITC Roxy Mas sudah tidak memiliki stok F3 Red Edition lagi”, ujar Mungky, PIC Showroom Roxy.

Tidak hanya pada OPPO Store perangkat ini secara terbatas dijual pada gerai -gerai terpilih yang menjual OPPO, peritel moderen seperti Erafone dan juga jaringan e-commerce seperti Blibli.com dan Shopee.co.id. OPPO F3 Red Edition hadir dengan perpaduan warna merah dan list emas. Perangkat ini datang dengan kemasan special yang di dominasi warna merah serta dilengkapi dengan tema khusus yang juga di dominasi warna merah. OPPO F3 Red Edition hadir dengan spesifikasi prosesor octacore, 4GB RAM dan 64GB Internal memory. Tidak lupa baterai sebesar 3200 mAh disematkan untuk menunjang penggunaan seharian penuh.

OPPO F3 Red Edition hadir dengan harga Rp. 4.099 juta. Perangkat ini hadir dalam jumlah yang terbatas, hanya 5000 unit yang dipasarkan di indonesia.