RAM 6GB, Ini Harga Infinix Zero 5 di Indonesia

 harga infinix zero 5

Harga Infinix Zero 5 Rp 3,5 juta memiliki keunggulan RAM 6GB

Setelah sebelumnya rilis seri Note 4, Infinix kembali resmi rilis smartphone barunya di Indonesia, adalah Infinix Zero 5 yang memiliki keunggulan kapasitas RAM 6 GB. Lalu berapa harga Infinix Zero 5 di Indonesia?

Infinix Zero 5 mendukung layar 5,9 inch resolusi full HD (1.080 x 1.920 pixel). Layarnya sendiri sudah dilapisi dengan Corning Gorila Glass 3, sehingga mampu bertahan terhadap goresan. Berjalan diatas Android Nougat 7.1, Smartphone ini juga dilapisi dengan interface XOS 3.0.

sponsored

Infinix Zero 5 memiliki dimensi 166.4 x 82.4 x 7.9 mm. dan berat 197 gram. Dengan dimensi yang sedikit lebih lebar, Infinix mengklaim bahwa desain yang dimilikinya masih nyaman digunakan oleh pengguna. Terlebih lagi bodinya juga tipis.

Baca Juga: Infinix Note 4 Pro Rilis di Indonesia dengan X Pen, Ini Harga Resminya

Seperti yang disebutkan sebelumnya Infinix Zero 5, memiliki keunggulan pada RAM6GB. Degan memori RAM sebesar ini maka smartphone ini pastinya mampu menjalankan semua aplikasi secara multitasking. Smartpohne ini sudah mendukung dua kartu SIM (Micro), dengan slot SIM terletak disebelah kanan kanan bodi. kedus slot SIM sudah mendukung 4G/LTE,

Untuk menyimpan daya pengguna akan disediakan memori internal 64 GB. Jika kurang pengguna masih dapat menambahkan melalui memori eksternal slot microSD. Sedangkan untuk prosesornya sendiri menggunakan chipset Helio P25 dengan CPU Octacore kecepatan 2.6GHz. Prosesor ini diklaim memiliki perfoma yang cukup mumpuni karena sudah mendukung 64-bit.

Baca Juga: Video News : Infinix Note 4 Resmi Edar, Baterai Jadi Daya Tarik, Harganya?

Kamera

Dari segi kamera smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera depan sebesar 16 MP plus lampu flash. Didalamnya Infinix memasang fitur teknologi Multi-frame noise reduction sehingga hasil selfie yang optimal meski dalam kondisi low light.

Sementara pada kamera belakangnya mengusung kamera ganda kamera 12 MP dan 13 MP dengan kemampuan 2x optical zoom dan 10x digital zoom. Dengan lensa kamera ini pengguna dapat menghasilkan foto yang maksimal meski diambil pada kondisi gelap.

Untuk kekuatan kekuatan baterainya Infinix Zero 5 mencapai 4.350 mAh. Kapasitas ini diklaim memiliki daya tahan yang cukup lama bagi para pengguna. Apalagi smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan tekonologi fast charging membuat pengisian daya dengan cepat.

Harga Infinix Zero 5 Rp. 3,499,000 di jual di lazada. Harga Headphone Quiet X Rp 1,149,000 di jual di lazada mulai minggu depan