Produk Clothing Baju 3Second Dkk Kini Bisa Dibeli Online

Baju 3second

Kabar baik bagi kamu yang suka memakai baju 3second. Karena brand ini termasuk 4 brand dibawah naungan Biensi sudah bisa dibeli online di www.3second.co.id.

Biensi, selaku perusahaan yang menaungi lima brand clothing ternama termasuk baju 3second kini  pasar e-commerce. Sehingga dimudahkan konsumen belanja secara online. Tidak hanya itu, konsumen juga akan diberikan keleluasaan dalam memilih produk clothing yang ditawarkan.

Hadir juga fitur live chat, dimana customer bisa tanya langsung seputar produk Clothing yang ingin dibeli.

Andhika Aditya, selaku Asisten Manager Online Biensi mengatakan bahwa, akan terus memperluas pasarnya Salah satunya dengan menghadirkan Aplikasi belanja online berbasis Android dan iOS pada kuartal kedua di tahun 2018.

“Hal ini merupakan langkah awal di tahun 2018 untuk mewujudkan produk-produk dari Biensi sebagai brand fashion popular dan hype di Indonesia. Jumlah store offline nya sendiri di Indonesia sudah lebih dari 360 store yang tersebar di 59 kota, sedangkan puluhan store lainnya berada di negara tetangga”, tambahnya.

Produk clothing seperti baju 3Second, Moutley, Greenlight, Famo, dan FMC Speed Supply adalah lima brand fashion memiliki karakteristik, target market, juga segmentasi yang berbeda.

Brand Ambasador Clothing

Biensi juga hadirkan Brand Ambassador memengaruhi branding dari suatu produk. Karakter diri dari para brand ambassador adalah cermin dari kelima Brand Biensi :
· 3Second: Ari Irham.
· Moutley : Bastian Steel, Eno NTRL.
· Greenlight : Ariel Noah.
· Famo  : Rio Dewanto.
· FMC Speed Supply : Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL, Gusti Ngurah.

Seiring perkembangan fashion didunia, kelima brand dari Biensi ini akan bekerjasama dengan brand internasional ternama. Brand tersebut adalah Walt Disney Indonesia di kuartal pertama tahun 2018. Kolaborasi tersebut untuk memperkuat brand Biensi dengan lima brand yang ada di industri fashion.

Pada soft Launching website e-commerce 3second.co.id ini, Biensi memberikan promo untuk customer yang berbelanja secara online. Promo yang ditawarkan diskon up to 50% dan gratis ongkos kirim yang berlaku mulai tanggal 24 Januari hingga 03 februari 2018.