Pre-order ZTE Blade V5 Sudah Digelar, Harga Rp1.649.000

zte-blade-v5

infogadgets.info – Saat ini banyak vendor smartphone yang bekerja sama dengan retail online untuk memasarkan produknya,tTak terkecuali ZTE. Vendro asal China ini menjalin kerjasama dengan Lazada untuk memasarkan smartphone baru Blade V5.

“Pesatnya perkembangan e-commerce di seluruh dunia, termasuk Indonesia, telah membuka peluang pasar yang lebih besar sekaligus membuat kompetisi bisnis semakin ketat,” kata Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Handset Business Unit Indonesia.

“Lazada memiliki platform dan sumber daya untuk mendukung strategi ZTE demi memperkuat langkahnya di pasar smartphone Indonesia,” lanjutnya.

ZTE Blade V5 sebagaimana diketahui merupakan smartphone dengan ukuran layar 5 inci, yang dilengkapi dengan  kamera 13MP dan fitur-fitur fotografi yang terinsprasi oleh Nubia.

ZTE Blade V5, diklaim hadir menyasar pengguna berjiwa muda. Ponsel dual-SIM ini diperkuat dengan prosesor quad-core 1.3GHz MT6582, RAM 1GB, kamera utama 13MP, kamera 5MP, dan menjalankan Android 4.4 KitKat (yang dapat diperbarui dengan sistem operasi Lollipop).

Smartphone ini menggunakan display OGS (One Glass Solution) yang diperkuat dengan teknologi Dragontail. Soft Keys yang dapat dikostumisasi, didesain serupa dengan seri Nubia, dengan desain ‘BLN’ language bundar berwarna biru dan dilengkapi juga dengan fitur-fitur fotografi canggih seperti pengaturan ISO, Smart Flash, serta kemampuan built-in post-processing kreatif.

Mulai 27 Januari 2015 sampai 14 Februari 2015, ZTE Blade V5 akan tersedia melalui program promosi pre-order spesial di Lazada. Dalam masa pre-order, ZTE Blade V5 akan dijual dengan harga Rp1.649.000 plus berbagai bonus, seperti cover belakang warna-warni dan kaca pelindung orisinil.

Sementara untuk harga normal ZTE Blade V5 ditawarkan dengan banderol Rp1.699.000. [Joe]