Pre-order HP Stream 8 Tablet Sudah Dibuka, Harga Rp3 juta

hp-stream-tablet

infogadgets.info – Secara resmi HP mengumumkan kehadiran tablet baru mereka HP Stream 8 Tablet.

Tablet bersistem operasi Windows 8.1 mengusung layar IPS HD dengan luas 8 inch. Untuk kinerjanya tablet ini diperkuat dengan prosesor Intel Atom Baytrail Quad Core 1.8 GHz yang memberikan performa setara dengan sebuah notebook.

Market Development Manager Mobility, HP Indonesia, Ellya menyampaikan bahwa saat ini, kaum profesional memiliki kebutuhan untuk bekerja dengan lebih dinamis di mana saja, kapan saja.

“HP Stream 8 tablet ini memberikan keleluasaan dengan berat yang relatif cukup ringan serta dilengkapi dengan bluetooth keyboard dan casing ekslusif sehingga konsumen dapat bekerja dengan device ini selayaknya menggunakan sebuah notebook. Ditunjang dengan konektifitas 3G, HP Stream 8 Windows Tablet ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bekerja lebih produktif secara mobile,” kata dia lagi.

Selain itu, konsumen juga dapat menggunakan Fitur HP Connected Drive untuk mengakses file yang sama  dari berbagai platform yang berbeda, baik dari PC , Tablet maupun Smartphone.

Beberapa keuntungan lain di antaranya pre-installed Microsoft Office 365 untuk 1 tahun, Cloud Storage seluas 1TB dengan Microsoft OneDrive dan penggunaan Skype juga untuk 1 tahun tanpa biaya apapun.

Bekerjasama dengan salah satu toko retail terbesar di Indonesia, yaitu Carrefour Trans Retail, HP Stream 8 Windows Tablet ini dapat dimiliki lebih awal dengan periode 9 – 22 Februari 2015 dengan harga yang sangat menarik Rp2.999.000 di outlet Carrefour yang berlokasi di Lebak Bulus atau secara online melalui Bhinneka.com. Selain harga yang fantastis, konsumen juga akan mendapat akses data gratis sebesar 12GB untuk 6 bulan.

Selepas pre-order HP Stream 8 Windows Tablet akan tersedia di outlet outlet Carrefour Trans Retail lainnya, serta di HP Stores dan toko computer lainnya dengan harga resmi Rp3.199.000. [Joe]