Polytron Rilis Smartphone Baru Rocket Quadra W6500 KitKat

polytron-kitkat

infogadgets.info – Vendor elektronik lokal ternama, Polytron, merilis sebuah smartphone baru, Rocket Quadra W6500 KitKat.

sponsored

Sesuai namanya smartphone ini hadir mengandalkan sistem operasi Kitkat 4.4, yang dapat dioperasikan dengan dua SIM card 3G HSDPA dan GSM. Layarnya terbilang yang cukup besar 5.0 inchi QHD OGS IPS beresolusi 960 x 540 piksel, sehingga membentuk jangkauan pandangan yang lebih luas.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Polytron Rocket Quadra  W6500 Kitkat ditenagai dengan Android 4.4 dan Quadcore 4 x 1.2GHz diyakini mampu memberikan Anda kepuasan karena Anda dapat bergerak lebih cepat dan up to date. Tersedia 3 pilihan warna yang fashionable yaitu Elegant Black, Pearl White dan Soft Blue yang menarik”.

Kamera yang ditawarkan smartphone ini diklaim mampu mengambil gambar yang tajam, baik untuk gambar wide angel, close up maupun selfie yang saat ini sedang trend di kalangan pengguna smartphone.

Sementara sensitivitas layarnya telah dilengkapi dengan EzyTouch (Capacitive Touchscreen) sehingga memudahkan Anda dalam menyentuhnya dengan tekanan yang lembut.

Untuk fitur lainnya, Polytron tidak lupa menyematkan Bluetooth, Wifi, Radio FM Stereo di dalamnya. Untuk kekuatan baterai Anda tidak perlu khawatir, yaitu sebesar 1750mAH terdapat di dalamnya berupa baterai lithium yang tahan lama. Kelebihan lain pada smartphone ini adalah Polytron Rocket Quadra  W6500 Kitkat telah mampu menjalankan OTG yaitu USB On The Go, sehingga memudahkan Anda membaca data USB flashdisk.

Smartphone Kitkat ini ditawarkan dengan harga terjangkau di bawah Rp1,5 juta-an. [Joe]