PNY Power-T601, Power Bank 6000 mAh dengan 8 Solusi Perlindungan Keamanan

powerbank-pny-baru

infogadgets.info – PNY kembali meluncurkan generasi power bank terbaru mereka seri Power-T601.

PNY Power-T601 memiliki sertifikasi dengan 8 solusi perlindungan keamanan untuk melindungi perangkat Anda dari terlalu panas, pengisian berlebih dan memastikan kinerja penuh dan tak terkendali dari T601.

Diproduksi dengan rangka luar Graphite Black matte berkualitas tertinggi dan mengadopsi tampilan ramping nan mulus, T601 merupakan power bank yang sangat ringan dan kompak sehingga dapat dengan mudah menempatkannya pada kantong baju, tas atau ransel.

Baterai Li-Polymer tanpa daur ulang berkualitas tinggi dengan daya 6000 mAh dapat mengisi ulang perangkat dan menawarkan pengisian ulang daya baterai perangkat dengan lebih cepat. Produk ini portabel dan memiliki kinerja yang dapat diandalkan sehingga membuatnya ideal untuk menjadi gadget teman perjalanan untuk semua aktivitas baik rapat di dalam ruangan, luar ruangan dan memberikan solusi pelayanan sempurna untuk semua kebutuhan baterai Anda. Disetujui dengan sertifikasi CE/FCC/BSMI,

T601 terlindungi dengan aman oleh 8 solusi jaminan perlindungan yang mencegah dari pengisian ulang berlebih, kekurangan pengisian, kelebihan arus, sirkuit pendek, dan mengadopsi tegangan yang stabil, keamanan insulasi, mati secara otomatis dan fitur keamanan terbang UN38.3. Selain itu, powerbank ini juga memiliki kemasan yang menarik dan tersedia dalam varian warna Graphite Black. Dengan model Graphite Black disebut akan segera diluncurkan di pasar Indonesia.

Terdapat pula empat lampu LED untuk menunjukkan tingkat pengisian daya power bank dan membantu pengguna untuk tetap dapat melacak status tingkat baterai dari perangkat digital mereka. Satu lampu menunjukkan tingkat pengisian daya 0-25%, dua lampu: 25-50%, tiga lampu: 50-75% dan empat lampu: 75-100%. Produk ini secara pintar memiliki tombol daya off/on yang dapat dimatikan ketika tidak digunakan, sehingga Anda dapat menghemat pemakaian daya dan menikmati umur pakai baterai lebih lama.

Sederhana dan memiliki desain klasik dilengkapi dengan tombol-tombol selaras yang sempurna serta port USB yang membuatnya menjadi perangkat yang mudah digunakan sehingga dapat dengan cepat digunakan oleh siapapun. Produk ini memiliki port output USB DC 5V 2.1A dan sebuah port input micro USB DC 5V 2A, yang dapat menyelamatkan pengguna dari rasa khawatir perangkatnya akan kehabisan baterai.

T601 mendukung 98% dari perangkat pintar yang tersedia di pasar global, yang berarti Anda dapat mengisi semua perangkat, termasuk iPads, iPhones, ponsel Android, tablet, Mp3 player, dan lain-lain. T601 menjanjikan garansi terbatas satu tahun yang dimulai dari tanggal pembelian dan produk ini. Berapa harganya, tak disebutkan, namun diklaim masih terjangkau. [Joe]