Philips i966, Smartphone Flagship Berbasis YunOS Miliki Layar 2K

philips-i966

infogadgets.info – Di bisnis smartphone nama Philips memang tak sekinclong para pesaingnya. Pun begitu, perusahaan ini bukan berarti tidak memiliki produk yang bisa diandalkan. Baru-baru ini Philips dikabarkan memilki smartphone flagship terbaru yang datang dengan mengusung YunOS.

Smartphone tersebut adalah Philips i966 yang merupakan buah kerjasamanya dengan Alibaba. Tak heran jika kemudian smartphone unggulan tersebut menjalankan Alibaba Yunos 3.0 (berbasis Android).

Menilik spesifikasinya, Philips i966 seperti dilansir GizChina, datang dengan layar 5.5 inchi beresolusi 2K, prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2.5GHz, dan memori internal 32GB.

Untuk mengakomodasi  pengguna yang suka berfoto ria, Philips i966 dibekali kamera belakang 20.7 megapiksel dengan apterture F1.8 dan kamera depan untuk selfie beresolusi 8 megapiksel.

Menurut klaim Philips, i966 merupakan smartphone pertama dengan bagian tepi bodi yang semuanya melengkung. Dari penampakan yang ada, smartphone ini nampaknya juga telah menyematkan pemindai sidik jari.

Smartphone yang ditenagai baterai 3000 mAh ini akan mulai dijual pada bulan depan. [Joe]