Penampakan Calon Flagship ZTE, Mirip iPhone 6 Berfitur Dual-Camera

zte-next-flagshipinfogadgets.info – Tahun ini ZTE terbilang rajin mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi mentereng, termasuk yang paling anyar adalah Nubia Z9. Sudah cukup? Ternyata belum, masih akan ada smartphone menarik lainnya yang disiapkan oleh vendor asal China itu. Sang calon ponsel selanjutnya dari ZTE kini telah beredar penampakannya di dunia maya pasca muncul di situs GizmoChina.

Dari gambar tersaji, smartphone anyar ZTE itu terlihat mengadopsi desain yang sangat mirip seperti iPhone 6 dengan bagian sudut smartphone yang terlihat membulat. Selain itu, smartphone juga terlihat memiliki tombol berbentuk bulat di bawah display. Tombol power dan tombol home terletak di sebelah kanan, sementara slot kartu SIM berada di sebelah kiri.

Tampilan smartphone ini kian dipermanis dengan bezel yang terlihat sangat tipis dan sepertinya smartphone ini juga mengadopsi desain unibody.

zte-next-flagship-2

Pada penampakan bagian belakang, kita dapat melihat adanya dua kamera berbeda, yang mengisyaratkan jika smartphone bakal menyuguhkan dual-camera seperti halnya Huawei Honor 6 Plus. Di bawah sensor kamera, terdapat dual LED flash dan agak sedikit ke bawah lagi terlihat bertengger logo ZTE. Dari gambar tak terlihat adanya lubang speaker belakang, jadi bisa saja letak speaker bergeser tempatnya menjai di bagian bawah, di samping port microUSB.

Secara keseluruhan, smartphone ZTE ini nampak dipersiapkan dengan sangat baik dari sisi desainnya. Oleh karena penampakan ini masih masuk di ranah rumor, tentu kabar resmi mengenai smartphone ini bakal menarik untuk ditunggu. Yuk, mari. [Joe]