OY! Aplikasi Buatan Lokal Yang Bisa Apa Saja

infogadgets.info.id – Selama ini ada banyak aplikasi yang terinstall di smartphone dengan fungsi yang berbeda-beda. Sepertinya sekarang tidak perlu lagi. Cukup install satu aplikasi yang bisa mengerjakan berbagai hal. Itulah yang ditawarkan oleh aplikasi buatan lokal bernama OY!

OY! Membantu pengguna untuk mencari, menemukan, dan berinteraksi dengan toko-toko dan layanan jasa yang ada di sekitar. OY! memudahkan pengguna untuk dapat melakukan lebih dari satu jenis interaksi seperti chatting, memberikan ulasan, fitur linimasa dan juga pembayaran (yang akan tersedia dalam waktu dekat), sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi di saat yang bersamaan.

sponsored

“Ide kami adalah untuk menyediakan segalanya dalam satu aplikasi, dari mengobrol dengan teman-teman, membuat janji dengan dokter gigi, membeli tiket pesawat terbang, membayar tagihan-tagihan, meminta sebuah lagu di stasiun radio, atau bahkan untuk berbicara dengan layanan pelanggan untuk mengecek asuransi paket”  ujar Jesayas Ferdinandus, Founder OY!.

Pengguna dapat menggunakan OY! untuk berkomunikasi dengan siapa saja, mulai dari bisnis makanan, nightlife, tempat fitness & berolah raga, layanan kesehatan,  spa dan salon kecantikan, dan lima belas kategori bisnis lainnya. OY! saat ini memiliki lebih dari 20,000 bisnis yang terdaftar, dan ribuan rekanan resmi di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Bali, Medan and Surabaya). OY! segera akan hadir di 40 kota di seluruh Indonesia pada akhir tahun ini!

“Kami ingin melihat Indonesia bertumbuh dan mengikuti langkah-langkah dari negara-negara inovatif lainnya. Di mana konsumen dapat berinteraksi dengan semua jenis bisnis dari perusahaan besar hingga toko tradisional dan layanan jasa melalui platform digital” tambah Jesayas.

Didirikan pada Maret 2017, OY! merupakan sebuah perusahaan yang fokus dan berorientasi pada produk, didominasi oleh tenaga-tenaga yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka di dunia. OY! baru saja mendapatkan salah satu pendanaan terbesar di Indonesia yang dipimpin oleh Syailendra. Saat ini OY! sedang di dalam proses menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar seperti JAPFA dan Mahadya, OY! juga sedang mengembangkan jangkauannya untuk juga dapat bermitra ke layanan jasa keuangan, telekomunikasi, perusahaan asuransi.