Oppo U3 Akan Diluncurkan 14 Januari dengan CPU 64-bit MT6752

oppo-u3

infogadgets.info – Dalam hitungan beberapa hari ke depan akan ada dua smartphone yang akan diluncurkan oleh dua vendor smartphone asal China. Menyusul Xiaomi yang kabarnya akan mengungkap smartphone baru pada 15 Januari, Oppo bakal lebih dahulu menyita perhatian dengan juga meluncurkan smartphone baru, Oppo U3 pada 14 Januari. Demikian seperti dinukil Mediatren via GizChina.

Oppo U3 sendiri baru-baru ini dikatakan telah menerima sertifikasi TENAA. Konon, Oppo U3 akan menjadi smartphone pertama yang datang dengan kamera berfitur 4x Optical Zoom. Sementara fitur kameranya sendiri disebut-sebut memiliki resolusi 13 MP, pada bagian depan kameranya juga akan dibekali lampu Flash.

Sudah cukup? Tentu belum. Nah, Oppo U3 juga akan menjadi smartphone berlayar cukup luas, di mana ukurannya disebut 5.9 inchi beresolusi 1920 x 1080 piksel. Desain smartphone ini juga dikatakan bakal lebih atraktif.

Sisa spesifikasi lain yang juga diangkut Oppo U3 antara lain amplifier audio HIFI (chip audio AK4961 terpisah), RAM 2GB, dan support jaringan LTE.

Oppo U3 akan membenamkan chip 64bit MT6752. Kapan smartphone ini akan diluncurkan secara global dan berapa harganya belum diumumkan. Tunggu saja, beberepa hari ke depan. Siapa tahu Oppo mengungkapnya pada acara peluncuran resminya pada 14 Januari nanti. [Joe]