OPPO A15 Memulai Debutnya di India, Desain Ramping Harga Rp 2,2 Juta

infogadgets.info – OPPO kini telah menambahkan lini produk smartphone baru yang dijuluki OPPO A15 ke dalam portofolionya di India. Seri ini merupakan smartphone entry-level dengan target konsumen yang mencari perangkat hemat, tapi dengan faktor bentuk yang tipis dan ramping.

sponsored

OPPO A15 memiliki konfigurasi penyimpanan tunggal, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Hadir dengan dua pilihan warna yaitu dynamic black dan mystery blue, ponsel merek asal Negeri Tirai Bambu ini dibanderol seharga 10.990 Rupee India (Rp 2,2 juta), dan akan dijual secara eksklusif melalui Amazon India.

Dari segi spesifikasi, Gizchina, 16 Oktober 2020 melaporkan, OPPO A15 dipasang panel IPS LCD berukuran 6,52 inci, dan beresolusi 1.600×720 piksel.¬†Berkat bezel tipis dan notch berbetuk tetesan air, perangkat ini menawarkan screen-to-body ratio 89 persen.

Di bawah kap, perangkat ini menggunakan chip octa-core Helio P35 yang mendukung ruang penyimpanan dan memori. Meskipun memorinya cukup kecil, OPPO menyediakan slot microSD hingga kapasitas 256 GB, ini bisa bermanfaat bagi pengguna yang ingin ruang yang lebih banyak untuk menyimpan data.

OPPO juga menghadirkan dengan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 13 MP, kedalaman 2 MP, dan makro 2 MP, plus lampu flash LED, serta sensor sidik jari. Sementara di bagian depan 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan melakukan panggilan video.

Semua spesifikasi itu bisa digunakan dengan dukungan kapasitas baterai berdaya 4.230 mAh. Sayangnya belum ada informasi mengenai kemampuan pengisian dayanya, tapi diharapkan bisa disertakan 10W. Sementara sistem operasinya menggunakan Android 10 dengan user interface ColorOS 7.2.