Nonton Pertandingan ONE Championship Bisa di Aplikasi Telkomsel MAXstream

infogadgets.info.id – Platform media olahraga ONE Championship ™ (ONE), mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Telkomsel. Melalui kemitraan ini, ONE Championship akan hadir dalam aplikasi digital online streaming Telkomsel, yaitu MAXstream, sebagai sebuah saluran yang khusus menghadirkan acara siaran langsung seni bela diri dengan menggunakan paket VideoMAX.

maxstream

MAXstream adalah one stop video portal Telkomsel yang menghadirkan ribuan konten video premium seperti film, acara TV, kartun, dan siaran langsung olahraga dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, TRIBE, beIN Sports, termasuk ONE Championship, serta berbagai penawaran paket VideoMAX yang menarik. MAXstream juga menawarkan 22 saluran TV langsung, baik lokal maupun internasional. Aplikasi MAXstream tersedia untuk diunduh di platform Android OS dan iOS.

Pengguna MAXstream sudah dapat mulai menyaksikan konten siaran langsung ONE Championship pada tanggal 22 September 2018, yaitu ONE: CONQUEST OF HEROES yang disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center. Pada partai utama acara ini, juara  ONE Strawweight World Champion Yoshitaka “Nobita” Naito dari Jepang akan mempertahankan gelarnya melawan Joshua “The Passion” Pacio dari Filipina

Melalui kemitraan strategis ini, Telkomsel dan ONE Championship akan berkolaborasi dalam beberapa program yang bertujuan untuk menghadirkan pertunjukan seni bela diri otentik yang paling menarik dan unik kepada jutaan penggemar olahraga ini di seluruh Asia, terutama di Indonesia.

Baca juga : Telkomsel Dukung Program ‘Visit Wonderful Indonesia 2018’

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnson mengatakan, “Kami sangat antusias untuk dapat berkolaborasi dengan ONE Championship, dan menghadirkan bela diri, sebagai konten hiburan digital baru bagi kepada pelanggan kami.”

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram mengatakan, “Setelah sukses menyajikan siaran langsung Piala Dunia dan Asian Games, kini pengguna MAXstream dapat juga menikmati siaran langsung dari ONE Championship.”

Chief Financial Officer ONE Championship, Teh Hua Fung mengatakan, “ONE Championship sangat gembira untuk mengumumkan tentang kemitraan strategis ini dengan Telkomsel. Kemitraan ini bertujuan untuk dapat memanfaatkan basis pengguna layanan ONE Championship dan Telkomsel untuk mempromosikan seni bela diri otentik di Asia, terutama di Indonesia.” (ek)