Nokia Akan Menjual HERE Maps?

nokia-here-mapsinfogadgets.info.id – Nokia dilaporkan akan menjual salah satu layanan andalannya HERE Map. Nokia Akan Menjual HERE Maps? Hal ini agar lebih fokus pada unit wireless-network. Hal ini diketahui melalui laporan baru, yang mengklaim bahwa perusahaan akan mengambil langkah ini untuk meningkatkan utang mereka.

Nokia dilaporkan telah menawarkan pada beberapa pembeli potensial seperti perusahaan ekuitas swasta dan bahkan layanan ridesharing Uber Technologies, yang sangat bergantung pada layanan pemetaan.

HERE Maps bukan satu-satunya unit usaha utama Nokia dijual selama ini. Siapa yang bisa melupakan bisnis hardware Nokia, yang membuat beberapa handset yang ikonik selama puluhan tahun dan pernah dominan di pasar, dan kemudian dijual ke Microsoft untuk sekitar $ 7 miliar.

Laporan Bloomberg menyatakan bahwa selain dari pembeli potensial tersebut, beberapa pembuat mobil Jerman juga menunjukkan minat dalam membeli HERE Maps. Tawaran bahkan akan mulai bergulir pada bulan ini.

Sesuai laporan keuangan Nokia sendiri Berikut unit senilai sekitar $ 2,1 miliar. Jika tidak menerima tawaran yang rasanya cukup untuk unit bisnis ini, Nokia mungkin memutuskan melawan menjualnya.

Hal ini juga diharapkan bahwa jika beberapa hasil dapat digunakan untuk akuisisi untuk lebih meningkatkan jaringan bisnis Nokia, pengambilalihan Alcatel-Lucent SA juga mungkin pada kartu jika kesepakatan berjalan melalui.