Mito Luncurkan A18 & A330 Fantasy Selfie 2, ‘Just Say Cheese’

mito-launch

infogadgets.info – Kembali siap memanjakan para penyuka Selfie, Mito menghadirkan dua smartphone baru seri Fantasy Selfie 2.

sponsored

Dua smartphone yang masing-masing adalah Mito A18 dan A330 tersebut diluncurkan resmi oleh brand local tersebut hari ini (07/10).

Ditujukan bagi para penikmat foto selfie, kedua smartphone baru Mito tersebut hadir mengandalkan mengandalkan sensasi kamera putar. Selain itu, keduanya juga sudah menggunakan OS Android KitKat serta beragam penyempurnaan dari tipe sebelumnya, salah satunya kamera lebih tajam dengan fitur Voice Capture dan Smile Shot.

Dengan fitur Voice Capture pengguna dimungkinkan untuk memotret baik selfie atau obyek lainnya dengan hanya mengucapkan perintah suara “Capture atau Cheese”, secara otomatis kamera akan bekerja sesuai perintah suara tadi. Dengan begitu, pengguna tak perlu lagi menekan menu kamera untuk memotret. Kemudahan ini tentunya semakin memberikan sensasi lebih untuk para pengguna yang hobi fotografi.

Sementara fitur Smile Shot akan bekerja ketika pengguna berpose tersenyum. Sensor smile akan mendeteksi secara efektif dan cepat ketika ada obyek berpose demikian.

Pengguna juga tak perlu men-setting menu continous untuk menghasilkan foto berulang, karena satu senyuman akan menghasilkan satu perintah foto selfie. Jika dua senyuman, tiga senyuman, dan seterusnya, maka foto yang dihasilkan akan terus berlanjut sesuai dengan  jumlah pose senyuman.

Selain kedua fitur tersebut, resolusi kamera yang dimiliki Mito A18 “Fantasy Selfie 2” sudah sangat mumpuni dengan 12 MP yang dapat difungsikan, baik sebagai kamera depan maupun belakang. Hal itu tak lain, karena kamera pada smartphone ini bisa diputar hingga 180 derajat.