Mau Coba Smartphone Asus Sebelum Beli ? Datang ke Asus Exclusive Store

infogadgets.info.id – Asus memperkenalkan toko ekslusif mobile pertamanya di Indonesia yang disebut dengan ASUS Exclusive Store. Store ini akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone.

sponsored

ASUS Exlusive Store yang dibuka di Indonesia, juga merupakan toko penjualan pertama yang diperkenalkan secara resmi oleh ASUS di kawasan Asia Tenggara. Dalam waktu dekat, setelah pembukaan ASUS Exclusive Store (AES) yang pertama ini, ASUS juga akan meresmikan dua toko lainnya yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi.

“Ini merupakan kali pertama kami meresmikan toko ekslusif yang dimiliki oleh ASUS di Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk ASUS di Indonesia dan tingginya demand yang kami miliki, di kawasan Roxy pada khususnya, dan Jakarta pada umumnya,” imbuhnya lagi.

ASUS Exclusive Store, Galip menambahkan, didesain dengan begitu apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung. Tujuannya adalah agar pengunjung merasa seperti berada di rumah ketika bertandang ke toko tersebut.

“Tidak hanya menjadi tempat berjualan semata, pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS,” sebut Galip. “Di sana telah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yang akan memandu Anda untuk menjajal berbagai gadget terbaru ASUS,” ucapnya.

Toko ekslusif ini akan berlokasi di ITC Roxy Mas Lantai dasar No 5, Jakarta Pusat. Pengunjung bisa mendatanginya pada jam operasional yang dimulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap hari. Pengguna juga bisa menghubungi ASUS Exclusive Store Roxy melalui nomor telepon berikut 021- 63872903.

Dari sejumlah perangkat terbaru yang dihadirkan ASUS ke pasaran Indonesia, dua perangkat yang menjadi highlight di ASUS Experience Store kali ini adalah ASUS ZenFone Zoom S dan ASUS ZenFone Live. Kedua perangkat tersebut memiliki keunggulan masing-masing dan menyasar pangsa pasar yang sangat jauh berbeda.

ASUS ZenFone Zoom S, dengan tagline-nya yakni Built for Photography, menyasar para pengguna gawai yang mengidamkan perangkat pintar dengan kemampuan kamera mumpuni dan mobilitas tinggi. “ZenFone Zoom S memiliki dua buah kamera berukuran 12MP yang sanggup melakukan perbesaran hingga 12 kali,” kata Galip. Tidak hanya dual camera yang diunggulkan, pengguna pun mampu menggunakan perangkat ini dalam waktu yang panjang berkat baterai 5000 mAh yang disandangnya.

Sementara ASUS ZenFone Live, sebuah gadget pintar yang lebih mengincar pengguna pemula yang gemar bercengkrama di dunia maya lewa konten live streaming. Mereka yang muda, yang selalu ingin eksis di depan layar kaca dan menunjukan segala kebolehan dan kelincahan kepada audiens setianya di sosial media.

Hadir dengan layar 5 inci, bobot 120 gram, kamera 13MP serta media penyimpanan sebesar 16GB, ZenFone Live memiliki sebuah teknologi canggih bernama ASUS BeautyLive. Fitur tersebut mampu menyihir paras penggunanya ketika hendak memulai siaran langsung, menjadi sangat rupawan tanpa perlu repot memoles wajah dengan make-up.

“Melalui ASUS Exclusive Store, Anda bisa menjajal semua keunggulan dan kecanggihan yang dimiliki dua buah gawai canggih itu,” pungkas Galip.