Lumia 730 Dual SIM: Segera Hadir di Indonesia, Harga Rp2.999.000

lumia-730-dual-sim

infogadgets.info – Secara resmi Microsoft Devices mengumumkan kehadiran Lumia 730 Dual SIM di Indonesia pada tanggal 7 November 2014 dengan harga Rp. 2.999.000.

Lumia 730 Dual SIM hadir dengan kamera depan wide angle, harga terjangkau, tampilan yang ramping dan premium yang memungkinkan penggunanya memasukkan ponsel tersebut ke dalam kantongnya serta ditambah dengan pengalaman Microsoft yang terintegrasi.

“Saat ini, kebutuhan penggunaan kamera depan sudah tidak lagi hanya untuk mengambil foto selfie ataupun melakukan Skype secara close up tapi juga untuk menampilkan hal lainnya, seperti keberadaan ataupun aktivitas yang tengah mereka lakukan. Seiring denga nmeningkatnya popularitas berbagai aplikasi media sosial di Indonesia, para pengguna memerlukan perangkat yang juga dapat mempermudah mereka untuk saling berbagi,” ujar William Hamilton-Whyte, President Director, Microsoft Devices, Indonesia.

“DenganLumia 730, kami memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah mengabadikan dan berbagi lebih banyak melalui inovasiLumia yang unik dan pengalaman terbaik dari Microsoft,” tambahnya.

Lumia 730 Dual SIM akan tersedia dalam empat warna, dua warna terang seperti, oranye dan hijau, serta dua warna netral yang stylish, abu-abu gelap dan putih.

Lumia 730 Dual SIM akan diluncurkan dengan paket data khusus, 43.2 GB dari XL untuk periode 12 bulan.

“Layanan data sudah menjadi kebutuhan utama bagi pengguna telepon seluler. Melalui paket bundling ini, kami berharap para pengguna dapat merasakan pengalaman browsing internet yang lebih cepat dengan didukung jaringan XL yang luas dan andal, bersosialisasi di social media sepuas-puasnya dan menikmati seluruh layanan Lumia 730 Dual SIM secara lebih optimal,” kata I Made Harta Wijaya, VP Service Experience Management XL. [Joe]