LINE Hadirkan Stiker Lengkap Para Pemain AADC 2014

ada_apa_dengan_cinta20141107032rita

infogadgets.info – Apakah Anda pengguna aplikasi messaging LINE sekaligus penggemar film AADC. Jika iya, ini ada kabar menarik lho untuk Anda.

sponsored

Baru-baru ini LINE mengumumkan bahwa pihaknya telah meluncurkan stiker lengkap menampilkan enam karakter utama para pemain AADC yang didedikasikan untuk seluruh penggemar AADC di Indonesia yang telah mendukung fitur LINE ‘Find Alumni’.

Keenam pemain utama AADC, yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adina Wirasti, Ladya Cherryl, dan Sissy Priscillia kembali ke studio untuk pengambilan foto ekspresi terbaik mereka yang dapat digunakan para pengguna LINE dan penggemarnya untuk saling berkomunikasi dengan sesama teman dan anggota keluarga secara lebih menyenangkan dan ekspresif.

aadc

“Kesuksesan dari LINE’ Find Alumni’ dengan kampanye AADC-nya telah memberikan dampak yang luar biasa besar bagi pengguna LINE di Indonesia dalam menemukan teman-teman dan kenalan lama mereka. Stiker-stiker istimewa ini telah lama dinanti para penggemar dan akan membantu para pengguna LINE untuk meningkatkan kualitas komunikasi keseharian mereka dengan menggunakan stiker-stiker para pemain AADC ini. Sedangkan bagi para pemain AADC sendiri, stiker-stiker ini merupakan ungkapan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada para penggemar mereka di LINE,” demikian tulis LINE dalam keterangan resmi mereka.

Stiker set khusus AADC ini dapat mulai diunduh dari toko stiker LINE mulai hari ini (4/12)  hingga 9 Januari 2015 mendatang. Stiker ini terdiri dari 24 buah ekspresi unik keenam pemeran utama AADC yang menggambarkan karakter sebenarnya mereka dalam film pendek Ada Apa

Dengan Cinta versi 2014. Film pendek ini sendiri telah dilihat lebih dari 4,5 juta orang sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik pada awal November 2014 lalu.

Selain merilis edisi kedua stiker AADC ini, juga menghadirkan seri terbaru LINE Lucky Chance yang menyediakan banyak hadiah mulai dari voucher KFC hingga ponsel LG dan iPhone 6 untuk para pengguna yang beruntung hingga 9 Desember 2014 mendatang. [Joe]