Lewat Surat Terbuka, Bos realme Bongkar Rahasia Keberhasilan Raih 50 Juta Pengguna!!!

infogadgets.info.ID – Festival Belanja 11.11 yang baru saja dilewati, seakan menjadi pembuktian para vendor, jika produk yang mereka produksi diminati konsumen di Tanah Air. realme menjadi salah satu vendor yang mengklaim, berhasil menuai sukses di Festival Belanja 11.11.

Keberhasilan realme di ajang tersebut tidak luput dari perhatian Founder dan CEO realme, Li Bingzhong.

Lewat surat terbuka berjudul “Each ‘one in 50 million’ makes realme”. Li Bingzhong tidak hanya mengulas sejarah perkembangan realme, tetapi juga berbicara tentang visinya untuk masa depan atas pencapaian 50 juta pengguna dan berjanji untuk terus berkomunikasi serta berkreasi bersama pengguna di seluruh dunia.

Dalam surat terbuka yang dibagikan, CEO realme mengaitkan pencapaian yang mereka raih dengan penggunanya. Rahasia realme untuk mencapai kesuksesan mereka saat ini adalah hubungan dan kemampuan mereka untuk mendengarkan anak muda sebagai pengguna.

Untuk mempertahankan hubungan yang kuat dengan anak muda, CEO realme, Sky Li, menyebutkan dalam surat terbuka bahwa realme akan terus berinovasi dan tetap terhubung dengan audiens mereka.

“Dalam dua tahun, realme tidak pernah berhenti berinteraksi dan bersama-sama berkreasi dengan anak muda. Kami berharap menjadi merek yang paling mengenal anak muda”

Lebih lanjut kedepannya, realme memastikan akan terus “melompat” ke depan dengan semangat “Dare to Leap”. Selain itu, dengan ekosistem AI of Things (AIoT), realme memanfaatkan berbagai teknologi canggih dan mutakhir untuk menghadirkan kinerja teknologi terdepan, menghadirkan trendsetting design, namun masih dengan harga yang terjangkau untuk para penggunanya.