Lenovo Yoga 2 Pro, Tablet dengan Kemampuan Proyektor

Lenovo Yoga 2_1 infogadgets.info – Setelah sukses dengan tablet seri Yoga sebelumnya, Lenovo kembali umumkan penerusnya yang lebih profesional, yakni Tablet Yoga 2 Pro.

Meski memiliki bentuk yang mirip dengan seri Yoga sebelumnya, Tablet seberat 950 gram ini juga memiliki kemampuan integrasi projector, sehingga memungkinkan penggunanya untuk menjadikannya sebuah proyektor.

Lenovo Yoga 2_2Tidak hanya itu, penambahan lainnya juga dari sisi bentuknya yang dapat digantungkan ke dinding sat penggunanya ingin menonton.

Tablet Yoga 2 Pro datang dengan layar 13.3 inci QHD, dan Kamera belakang 8MP f/2.2 camera dengan LED flash, kamera depan 1.6MP 720p

Diperkuat dengan prosesor quad-core Intel Atom Z3745, RAM 2GB, memori internal 32GB, dengan slot microSD hingga 64GB. Tablet Yoga 2 Pro juga mendukung koneksi LTE, USB on-the-go, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0.

Tablet lenovo Yoga 2  pro
Kemampuan lainnya yang tidak kalah penting adalah speaker subwoofer 5W milik JBL dan dua speaker depan 1.5W. serta suara surround sound sistem 8W, sehingga menjanjikan suara yang mumpuni.

Lenovo Yoga 2
Dibanderol sekitar Rp5 Juta-an, Tablet Lenovo Yoga 2 Pro dengan model non-LTE akan memulai debutnya pada akhir oktober.