Lenovo Vibe X3 Pro, Berspesifikasi Monster Ini Dia Penampakannya

lenovo-vibe-x3-pro

infogadgets.info – MWC 2015 sepertinya bakal jadi ajang para vendor mengungkap produk flagship mereka. Setelah HTC dan Samsung yang diperkirakan bakal mengungkap sang andalan baru, Lenovo juga ternyata siap meramaikan ajang yang akan digelar di Barcelona pada Maret nanti.

sponsored

Untuk vendor yang disebut terakhir, Lenovo, berkemungkinan vendor ini akan mengungkap Vibe Z3 Pro. Smartphone atau phablet ini, sebagaimana dilansir GizmoChina dikatakan telah diunggah di situs jejaring sosial Weibo.

Lenovo Vibe X3 Pro, disebut bakal ditenagai oleh prosesor tercepat dan terbaru dari Qualcomm, yakni chip octa-core 64-bit Snapdragon 810 plus memiliki RAMGB dan ROM 64GB.

Untuk layar, Vibe X3 Pro konon akan memiliki ukuran 5.5 inchi dengan resolusi 2K. Sementara spesifikasi lainnya, juga mencakup kamera 16MP dengan fitur OIS dan teknologi Lazer Autofocus dan tiga LED Flash. Menariknya lagi, pada smartphone ini juga akan terdapat tombol kamera juga.

Di sektor penyuplai daya, Vibe X3 Pro akan dikemas dengan baterai 3400 mAh. Adapun untuk sistem operasinya, Vibe X3 Pro akan menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Ingin tahu lebih detil mengenai Vibe X3 Pro? Kita tunggu saja hingga smartphone ini diumumkan resmi. Yuk, mari. [Joe]