Lenovo Vibe X2, Ponsel Octa-Core Berdesain Unik Setara Rp3,9 Juta-an

lenovo-vibe-x2

infogadgets.info – Lenovo kembali mendaratkan smartphone barunya, Vibe X2 di India. Dilansir GSMarena, di negeri Bombay Lenovo Vibe X2 akan dibanderol setara 325 USD. Bagaimana dengan spesifikasinya?

Dengan banderol harga yang jika dirupiahkan setara dengan Rp3,9 juta-an, konsumen di India dapat membawa pulang VIBE X2 dengan spesifikasi layar 5.0 inchi beresolusi 1920 x 1080 piksel, prosesor octa-core MediaTek MT6596M yang terdiri dari empat core Cortex-A17 berkecepatan 2.0GHz dan empat core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.7GHz.

Belum tuntas, masih ada rincian spesifikasi lain dari Vibe X2 yang mungkin saja akan membuat Anda kesengsem ketika smartphone ini tiba di Tanah Air. Yep, Lenovo Vibe X2, selain spesifikasi yang disebutkan tadi, juga akan dikemas dengan memori RAM 2GB, storage 32GB, kamera belakang 13 megapiksel, serta kamera depan 5 megapiksel.

Smartphone berbasis Android 4.4 KitKat ini juga akan support jaringan 4G LTE, memiliki fitur dual-SIM, dan akan ditenagai oleh baterai 2.300 mAh. Dari segi desain, smartphone ini juga terbilang unik di mana terlihat nampak terdiri dari beberapa lapis. Bagaimana, tertarik? [Joe]