Legenda Selamanya!! Kobe Bryant Jadi Cover Gim Basket NBA 2K21

infogadgets.info.ID – Tidak hanya dunia olah raga, terlebih lagi basket, kepergian tragis Kobe Bryant tentu membuat banyak pihak kehilangan. Kobe meninggal pada Januari lalu, akibat kecelakaan helikopter.

Pasca kepergiannya, berbagai cara pun dilakukan untuk mengenang jasa-jasa Kobe Bryant. Terbaru, Kobe Bryant, akhirnya dipastikan menjadi bintang cover game NBA 2K21

Kobe Bryant, yang dijuluki sebagai Mamba, akan menghiasi cover game NBA 2K21 untuk edisi spesial bertajuk ‘Mamba Forever’. Edisi ini memang dibuat oleh 2K selaku penerbit NBA 2K21 untuk memperingati kemenangan dan warisan semasa hidup Kobe Bryant di dunia basket.

Game NBA 2K21 sendiri akan diluncurkan pada 4 September mendatang untuk konsol generasi saat ini, yakni PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Windows PC, dan Google Stadia, Sementara untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X belum diungkap tanggal pastinya.

Untuk edisi Mamba Forever, akan dijual lebih mahal lagi yaitu Rp 1.490.000. Harga ini berlaku untuk konsol generasi saat ini dan generasi berikutnya.

Selain Kobe, ada dua bintang basket lain yang menghiasi sampul game NBA 2K21. Sosok itu adalah pemain Portland Trail Blazer, Damian Lillard, yang menjadi bintang cover edisi standar, dan pemain New Orleans Pelicans, Zion Williamson, yang jadi bintang cover edisi PS5 dan Xbox Series X.

Sebagai info, sebelumnya, Kobe sudah pernah menjadi bintang cover game NBA 2K10 dan Legend Edition NBA 2K17. Kini, wajahnya kembali hadir di sampul game NBA 2K menyusul kematiannya yang meninggalkan duka.