Laku Keras ! POCO X3 NFC Terjual 15 Ribu Unit Hanya Dalam 4 Menit

Xiaomi menyelesaikan penjualan perdana POCO X3 NFC dengan menjual habis 15.000 unit dalam waktu 4 menit saja. Smartphone berjulukan “The Real Mid-Range Killer” ini akan dijual kembali pada tanggal 29 Oktober mendatang.

POCO X3 NFC dijual secara eksklusif pada Shopee dan Mi.com pada pukul 13.00. Hanya dalam waktu singkat sejak penjualan dibuka, stok di kedua channel online ini sudah habis. Antusiasme pembeli juga terlihat di Mi Store yang dipadati oleh para Mi Fans yang ingin mendapatkan POCO X3 NFC secara langsung. Penjualan di Mi Store dimulai sesuai jam operasional masing-masing toko.

Mulai dari harga Rp 3,099,000, POCO X3 NFC sudah bisa didapatkan dengan dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue. Smartphone ini memiliki daya tarik berupa performa berbanding harga yang ekstrem, fitur berbeda, dan desain yang melawan arus, sehingga layak disebut sebagai “The Real Mid-Range Killer”.

Spesifikasi POCO X3 NFC 

POCO X3 NFC hadir dengan layar 6,67 inci FHD+ dengan desain poni Dot Display. Untuk menampilkan layar gerakan transisi antar aplikasi atau animasi game lebih halus, Xiaomi membekali ponsel ini dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240 Hz seperti yang ditemui pada ponsel kelas atas. 

Ponsel terbaru penantang kelas menengah ini juga dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 732G, prosesor 4G seri Snapdragon 700 teranyar paling canggih saat ini. Untuk memaksimalkan performa dan memberikan pengalaman terdepan saat bermain game, POCO X3 NFC  memiliki fitur Game Turbo 3.0 yang dapat mengoptimalkan performa smartphone .

Dari sektor fotografi, POCO X3 NFC memiliki konfigurasi empat kamera. Kamera utama sebesar 64MP dengan sensor Sony IMX 682 dengan bukaan f/1,89. Lensa kedua ultra-wide angle dengan resolusi 13MP. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 20 MP dengan aperture f/2.2.

Untuk daya tahan hidupnya, Poco X3 NFC memiliki kapasitas baterai sebesar 5160 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Hanya butuh 65 menit untuk mengisi baterai hingga 100 persen 

Penjualan melalui aplikasi ShareSave akan dimulai pada tanggal 27 Oktober pukul 13.00. Dalam program POCO Cult Cash Reward, terdapat insentif sebesar Rp 100.000 untuk pembelian POCO X3 NFC melalui aplikasi yang dilakukan menggunakan tautan referral. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 29 Oktober bersama channel lainnya yakni Shopee, mi.com dan Mi Store.