Kisah Bos Warteg Digital, Dimanjakan Fitur Berkelas Samsung Galaxy Note20 Series

infogadgets.info.ID – Samsung mengklaim jika Galaxy Note20 Series, hadir dengan sederet pembaharuan yang membuat hp flagship ini, semakin manjakan para penggunanya untuk bekerja dengan lebih powerful. Hal ini setidaknya sudah dirasakan Peter Shearer, Founders dan CEO dari Wahyoo.

Peter Shearer, yang memiliki rutinitas begitu padat padat, sangat merasakan produktivitas yang semakin prowerful dengan Galaxy Note20 Ultra miliknya.

“Sebagai seorang enterprenur, hari-hari saya biasanya dipenuhi dengan Presentasi dan meeting. Dengan rutinitas yang padat, adanya sebuah smartphone yang portablenamun cukup powerful untuk saya gunakan untuk membuat content on the go. Galaxy Note 20 Ultra, dengan fiturnya yang powerful membantu saya menjalani hari-hari saya dengan lebih produktif dalam waktu yang lebih efisien.” ujar Peter Shearer.

Lebih lanjut Peter Shearer, menuturkan beberapa fitur favoritnya selama mengeksplore Galaxy Note 20 Ultra, salah satunya adalah fitur Audio Bookmark yang terletak pada Samsung Notes.

Dengan menggunakan Audio Bookmark, user dapat merekam semua pembicaraan dalam meeting dan cukup hanya mencatat pointer-pointernya saja karena perangkat sudah secara otomatis mensinkronisasikan rekaman suara dengan tulisan yang dibuat.

Alhasil ketika ingin mereview kembali hasil meeting atau ingin mengetahui hal yang kurang jelas, user cukup mengetuk tulisan tersebut dengan S Pen. Untuk mendengarkan kembali rekaman tersebut.

Selain itu, Samsung Galaxy Note20 juga memberikan kemudahan bagi Peter untuk membuat dan mengedit konten, semua itu berkat peningkatan pada S Pen.

S Pen pada Samsung Galaxy Note20 dengan latencyyang telah ditingkatkan menjadi 9 ms, membuat menulis menggunakan S Pen mirip seperti menulis diatas kertas. Membuat gambar, mengedit presentasi, dan bahkan drag and drop gambar kedalam presentasi menjadi jauh lebih powerful.

Fitur Auto Straigthen juga memberikan Peter kemampuan untuk meluruskan hasil tulisan yang dibuat pada Samsung Notes ketika harus buru-buru menulis diatas mobil. Terakhir, Peter dapat mengkonversikan dokumen yang telah dibuat kedalam format PPT, PDF, maupun DOC sehingga mudah untuk dibagikan kepada rekan satu tim Peter.

Perubahan lain yang Peter rasakan pada Galaxy Note 20 terbaru, adalah fasiltas Samsung DeX. Pada Galaxy Note 20 Series, Samsung DeX sudah dapat dihubungkan dengan menggunakan teknologi wireless pada semua SmartTV yang sudah mensupport Miracast

Peter bercerita Samsung DeX sangat bermanfaat ketika baterai laptop habis dan harus presentasi atau menampilkan sesuatu untuk dilihat oleh timnya. Nah cukup menyalakan Samsung DeX pada SmartTV terdekat, dirinya bisa melanjutka persentasi.

“Sebagai pengguna Note Ultra, saya sangat menyukai peningkatan-peningkatan dari segi hardware hingga fitur. Peningkatan-peningkatan yang ditunjukkan oleh Galaxy Note20 Series, tidak hanya berfokus kepada spek namun juga quality of life improvement pada fitur-fitur yang sudah ada, menunjukkan bahwa Samsung benar-benar mengerti konsumen mereka seperti saya ini.” Tutup Peter.