Kantongi Lisensi Jaringan, Oppo N3 Siap Dipasarkan

oppo-n3-handon-2

infogadgets.info – Sudah diluncurkan resmi pada akhir Oktober lalu di Singapura, Oppo N3 kini telah mendapat lisensi jaringan dan siap untuk dijual di China. Demikian seperti dikabarkan situs GizChina.

Lisensi jaringan yang diperoleh Oppo N3 tidak seperti smartphone pada umumnya. Jika biasanya lisensi jaringan pada smartphone sudah diterima menjelang produk itu diluncurkan, Oppo N3 justru baru mengantongi izin ketika smartphone ini telah diluncurkan secara resmi beberapa bulan lalu.

Apa yang membuat lisensi jaringan pada Oppo N3 mengalami penundaan tak diketahui secara jelas. Pun begitu, setidaknya smartphone ini sudah siap untuk mendarat di pasar segera.

Baca artikel lainnya:
Oppo N3, Resmi Diluncurkan dengan Motorized Camera 16MP
Hands-On Oppo R5, Android Tertipis di Dunia

Oppo N3 sebagaimana diketahui telah dirilis dengan mengusung spesifikasi layar 5.5 inchi Full HD, plus diotaki oleh prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2.3GHz yang dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Oppo N3 menjalankan Android 4.4 ColorOS 2.0. Smartphone berdimensi 161,2 x 77 x 8,7 mm ini dibekali baterai berjenis Li-polymer berkapasitas 3000 mAh yang di dalamnya telah disuntikkan teknologi VOOC. Salah satu fitur andalah dari Oppo N3 terletak pada kameranya, yang memiliki sensor 16 megapiksel ini bisa diputar hingga 206 derajat.

Mengenai harganya, smartphone ini akan dijual dengan harga retail 649 USD dan akan mulai dijual di 20 wilayah di dunia pada akhir tahun ini. [Joe]