Inikah Hp Game Xiaomi RAM 8GB, Bakal Saingi Razer Phone ?

Hp Game Xiaomi ini akan dibekali dengan RAM 8GB

Saingi Razer Phone, Xiaomi disebut-sebut sedang persiapkan Hp game Xiaomi dengan codename Blackshark. Hp game Xiaomi ini diketahui dari screenshot AnTuTu, Bagaimana spesifikasinya ?

hp game
Ilustrasi

Sebagaimana kita ketahui Razer Phone merupakan hp game yang sangat mumpuni tidak hanya prosesor atau RAM yang dimilikinya, tapi juga dibekali dengan teknologi UltraMotio yang mampu menghasilkan refresh rates sampai 120 Hz. Teknologi UltraMotion sendiri bisa dibilang merupakan versi mobile dari fitur NVIDIA G-Sync untuk komputer desktop. Teknologi menyuguhkan kenyamanan bermain game di perangkat mobile ke tingkat tertinggi dengan tidak adanya lag sama sekali.

sponsored

Baca Juga: Mantap!!! Razer Sekarang Punya HP Gaming RAM 8 GB, Berapa harganya?

Sebagai Hp gaming pastinya, perangkat ini bakal dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untul bermain game. Dari Screenshot yang muncul di situs benchmarking AnTuTu.

Spesifikasi Xiaomi Blackshark

Hp ini memiliki layar Full HD+ dengan aspek rasio 18:9 resolusi 2160 x 1080 pixels. Untuk prosesornya sendiri Hp game Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630 dan kapasitas RAM 8GB.

Untuk mamori internalnya sendiri hp ini memiliki kapasitas 32GB. Dan pastinya untuk dapat menyimpan banyak data akan ada juga slot microSD card. Hp gaming ini diharapkan juga akan memiliki model memori internal 64GB atau 128GB.

Perangkat yang akan berjalan diatas Sistem Operasi Android Android 8.0 (Oreo) ini diharapkan dapat menyaingi Razer Phone yang sanggup mempertahankan layar dengan refrash rate hingga 120Hz.

Baca Juga: Siap Rilis, Inikah Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi Mix 3?

Tidak hanya itu, Hp game ini diharapkan juga akan memiliki kapasitas baterai yang besar, Karena dalam memainkan game di hp diperlukan ketahanan baterai yang kuat, mengingat spesifikasi yang dimilikinya begitu mumpuni.

Dilansir dari Gizchina, pada situs Antutu hp gaming dari Xiaomi ini mendapatkan score 270680, yang bersaing dengan Nubia NX606J dan hp lain dengan spesifikasi yang sama. Angka ini bahkan mampu mengalahkan Samsung Galaxy S9+ yang sebelumnya muncul di Antutu dengan score 265,267.

Kabar lain memberitakan selain Xiaomi, Asus juga disebut- sebut juga siapkan hp gaming yang memili spesifikasi yanh mumpuni. Nampaknya Hp game akan menjadi tren kedepan melihat antusias pengguna yang suka bermain game di hp mereka.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung dari pihak Xiaomi apakah benar adanya.