Ini Tablet Octa-Core Plus Retina Display Harga Rp2 Juta-an

cube-talk9x

infogadgets.info – Sebuah tablet bertenaga prosesor octa-core dan memiliki layar Retina Display dihadirkan oleh sebuah vendor asal Tiongkok, Cube.

sponsored

Tablet yang memiliki nama lengkap Cube Talk 9X itu siap memanjakan pengguna yang ingin berselancar di dunia maya melalui jaringan 3G dan Wi-Fi.

Bicara mengenai spesifikasinya, Talk 9X, seperti dilansir GizChina datang dengan mengusung chipset Octa-Core MediaTek MT8392 yang tak lain adalah versi upgrade dari MT6592.

Chipset MT8392 selain mendukung jaringan 3G, arsitektur octa-core ini juga memungkinkan sang tablet memiliki layar 9.7 inchi dengan resolusi 2048 x 1536 (Retina Display). Kecuali layarnya, desain tablet ini juga terbilang cukup mirip dengan iPad Air. Pun demikian, soal banderol, Talk 9X jauh lebih murah. Di mana tablet ini diecer dengan harga hanya 204,69 USD (Rp2 Juta-an).

Sisa spesifikasi Cube Talk 9X juga mencakup, konektivitas GPS, WIFI 802.11b/g/n, kamera depan 2 megapiksel, serta kamera belakang 8 megapiksel. Tablet yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini didayai oleh baterai besar 10.000 mAh.

Melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan Cube Talk 9X tidaklah buruk sama sekali. Sayang, tablet ini sulit diharapkan bisa hadir di Tanah Air. [Joe]