Ini kelebihan HTC Eye dan Zoe di Desire Eye

htc-desire-eye2

infogadgets.info – Baru saja resmi diumumkan, HTC Desire Eye memiliki banyak kelebihan. Yang paling menarik adalah aplikasi HTC Eye. Aplikasi ini dapat membantu penggunanya untuk dapat menggunakan dua kamera 13MP secara penuh. Menangkap foto secara terpisah dan dibagi antara 50/50 kamera depan dan belakang. Sementara itu masih ada fitur Corp-Me-In yang mampu menciptakan satu foto dengan photoshopped ke gambar kamera belakang.

Zoe IOS
HTC Desire Eye juga punya kamera depan yang memiliki kemampuan panggilan video berkualitas tinggi, kamera ini juga mampu melacak hingga empat wajah membuatnya lebih stabil, sehingga orang dapat bersantai dan tidak perlu khawatir karena posisi saat chatting. Bagusnya lagi kamera ini masih dapat digunakan pada aplikasi pihak ketiga, seperti untuk panggilan video Skype.

Zoe
Sedangkan pada aplikasi Zoe tidak hanya dapat digunakan untuk ponsel HTC, tapi juga akan tersedia untuk ponsel berplatform Android lainnya, bahkan untuk platform IOS yang akan tersedia pada akhir tahun ini.  Pada versi barunya Zoe ini menawarkan video editing kolaboratif dan terintegrasi dengan kamera – RE yang baru saja diluncurkan HTC kemarin. [Reikan]