Ini Dia Smartphone Pertama Berkemampuan Mengambil Gambar 100 MP

Gionee-elife-e8

infogadgets.info – Begitu tertarik mengulas smartphone besutan salah satu vendor di Cina yang satu ini. Gionee Elife E8, begitu nama smartphone itu disebut.

Mengacu pada informasi yang terungkap di situs TENAA yang diteruskan GizmoChina, smartphone ini tertulis bakal datang denngan kamera belakang 23 MP. Masih menurut kabar yang ada, kamera pada elife E8 disebut berkemampuan mengambil gambar dengan resolusi 100 MP. Tak ayal, smartphone ini pun digadang sebagai yang pertama berkemampuan mengambil gambar dengan resolusi setinggi itu.

Tentu saja, kamera pada Gionee Elife E8 sejatinya tidak memiliki resolusi sebesar itu. Melainkan, sensor 23MP pada smartphone ini yang berkemampuan untuk mengolah dan menginterpolasi gambar hingga mencapai 100 MP.

Nampaknya Gionee akan menggunakan teknologi yang digunakan Oppo pada flagship mereka, Find 7 untuk mengambil gambar 50MP.

Mengenai spesifikasi lainnya, Gionee Elife E8 tertulis dipersenjatai prosesor octa-core berkecepatan 2GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, baterai 3520 mAh, serta akan memiliki sensor sidik jari.

Dengan apa yang dibawanya, smartphone ini bakal menjadi salah satu smartphone powerful. Sayangnya, smartphone ini sepertinya sulit untuk diperoleh di Tanah Air. Jadi, sekedar tahu saja. [Joe]