Ini Dia Smartphone LTE Super Murah Xiaomi Berbanderol Rp800 Ribu-an

smartphone-lte

infogadgets.info – Smartphone LTE super murah dari Xiaomi kini dikabarkan telah mendapat sertifikasi dari pihak regulator di China, TENAA.

Smartphone yang belum diketahui pasti namanya itu, seperti dilansir GizmoChina akan memiliki harga hanya sekitar 65 dollar AS saja.

Dilihat dari dari desainnya, smartphone ini terbilang mirip seperti model Redmi 2 yang belum lama ini diumumkan dengan sensor kamera persegi didampingin dua jajar speaker kecil di samping kanannya.

Adapun mengenai spesifikasinya, smartphone yang dibanderol setara Rp800 ribu-an itu akan datang dengan layar berukuran 4,7 inchi beresolusi 720p, plus didukung oleh prosesor quad-core 1.6GHz, RAM  1GB, memori internal 8GB, kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 2MP.

Untuk sistem operasinya, smartphone itu akan menjalankan Android 4.4.4 KitKat. Kapan smartphone ini akan dipasarkan, belum diketahui lebih lanjut. Pun demikian, diperkirakan smartphone ini bakal menjadi kontributor utama bagi Xiaomi di pasar. Kita lihat saja nanti. [Joe]