Infinix Zero 5 Punya Varian Warna Baru

Infinix Zero 5

Gadgetsquad.ID – Pada pertengahan bulan Januari lalu, Infinix resmi menghadirkan Infinix Zero 5 di Indonesia. Infinix membawa terobosan terbaru untuk smartphone terbarunya yang mengusung teknologi dual kamera dan fitur optical zoom pada kamera belakang.

Seperti disebutkan di atas, kamera belakang ganda yang merupakan fitur utama Infinix Zero 5 mengadopsi 2x optical plus dan digital zoom hingga 10x. Selain itu, kombinasi antara lensa sudut lebar dan lensa jarak jauh sebesar 12MP dan 13MP membuktikan kepiawaian Infinix dalam menggebrak era baru di industri mobile photography.

Baca Juga: 9 Fitur Infinix Zero 5 Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli

Tidak hanya unggul dari sektor fotograpi, smartphone ini juga sudah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P25 MT6757, Octa Core 1,6GHz dengan dukungan kapasitas RAM sebesar 6 GB yang mampu digunakan untuk kebutuhan multitasking.

Warna Baru

Pada hari pertama peluncuran Infinix Zero 5, seri warna Bordeaux Red di Lazada berhasil ludes terjual dalam waktu 10 menit saja. Produk ini menjadi favorit konsumen kami dan menjadikan Zero 5 smartphone terbaru dengan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.” ucap Karthik Kota, Lazada Indonesia Senior Vice President, Mobiles and Gadgets.

Ingin mengulang kesuksesannya, vendor smartphone asal Hongkong ini meluncurkan varian warna terbarunya untuk Infinix Zero 5 yaitu, Champagne Gold. Kini Infinix Zero 5 hadir dengan tiga pilihan warna ; Bordeaux Red, Sandstone Black yang sudah lebih dulu hadir. Sedangkan untuk warna Champagne Gold mulai tersedia dan bisa di dapatkan di Lazada mulai tanggal 8 Februari 2018 yang di banderol dengan harga Rp. 3.499.000,-.