realme Pamer Pencapain dan Strategi Jadi Vendor Terkemuka

infogadgets.info.ID – Ajang IFA 2020 menjadi panggung realme, dalam memaparkan pencapain serta strategi, untuk terus memantapkan eksistensinya sebagai salah satu pabrikan teknologi terkemuka.

Dalam ajang bertajuk “realme Brand Conference 2020”, pabrikan asal Cina memperlihatkan pertumbuhan luar biasa yang dilalui selama 2 tahun serta upaya besar untuk mencapai “Dare to Expand” dan “Dare to Thrive”.

Pada konferensinya tersebut, realme juga membagikan strategi dan rencana produknya yang akan datang.

Sky Li, Founder dan CEO realme Global, mengatakan, sebagai perusahaan internasional, realme berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas dengan performa dan desain yang terdepan sehingga menciptakan kehidupan yang cerdas dari brand tech trendsetting.

“Setelah sukses di India, Asia Tenggara, dan beberapa pasar lainnya, realme akan fokus pada pasar Eropa dan Tiongkok, kemudian ke Amerika Latin untuk menghadirkan berbagai produk dengan performa terdepan kepada banyak anak muda,” terang Li.

Selanjutnya dengan strategi Dare to Expand: realme, berkomitmen menyediakan berbagai produk smartphone + AIoT untuk anak muda dengan harga yang terjangkau.

Dengan strategi ‘Smartphone + AIoT’, realme telah meluncurkan portofolio produk yang lengkap, mencakup setiap segmen harga, dari kelas entry level hingga flagship dalam 2 tahun ini. realme akan terus menerapkan teknologi kelas atas ke lebih banyak segmen harga untuk memberikan performa yang terdepan.

Lebih lanjut Li menuturkan jika realme adalah brand muda dengan segudang keberanian. Semangat ‘Dare to Leap’, membuat realme tidak kenal takut dan tidak pernah puas dengan apa yang telah dicapai

Dengan segala upaya, realme membuat pencapaian luar biasa hanya dalam 2 tahun dan menjadikannya sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut, serta menempati peringkat ketujuh di dunia.

Saat ini, realme memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan beroperasi di 61 pasar di seluruh dunia, dan menjadi merek TOP 4 di Australia, TOP 5 di Singapura, TOP 4 di India, dan TOP 4 di SEA.  Sebagai permulaan, di ajang IFA, realme mengumumkan untuk berfokus ke pasar Eropa sebagai inti pasar strategis mereka kemudian ke Amerika Latin.