Huawei Siapkan Smartphone Terjangkau Berfitur Sensor Sidik Jari

huawei-fingerprint

infogadgets.info – Smartphone kelas menengah di kisaran harga 1000 Yuan (Rp2 juta-an) memang terbilang sangat kompetitif. Seiring kian kompetitifnya segmen smartphone di kisaran harga tersebut, tak heran jika para vendor berlomba untuk menyajikan berbagai hal menarik di perangkatnya. Seperti yang akan dilakukan Huawei dengan smartphone baru mereka nanti.

Ya, seperti diberitakan GizmoChina, Huawei disebut tengah menggarap smartphone seharga 1000 Yuan yang di dalamnya akan tercakup fitur pengenal sidik jari dan akan support untuk semua band jaringan.

Pihak Huawei yang diwakili oleh vice president-nya, Wu Zhou, menyatakan bahwa kemampuan mencakup seluruh jaringan serta pengenalan sidik jari akan mejadi dua fitur standar perusahaan untuk sebagian dari smartphone yang mereka buat.

Sayangnya, pada informasi kali ini tidak dijabarkan lebih lanjut mengenai spesifikasi dari bakal smartphone terjangkau Huawei yang akan memiliki fitur pengenal sidik jari tersebut. Pun demikian, jika smartphone dengan banderol harga sekitar Rp2 juta-an sudah memiliki fitur keamanan yang relatif baru tersebut, tentu akan membuatnya menarik untuk ditunggu.

Kira-kira kapan ya, smartphone tersebut dirilis? Yah sudahlah, kita tunggu saja. [Joe]