Huawei Rilis Ascend Mate 7 Monarch Edition, Harga Rp8,9 Juta-an

huawei-monarch-edition

infogadgets.info – Huawei merilis Ascend Mate 7 edisi khusus nan premium. Secara lengkap, nama smartphone itu menjadi Huawei Ascend Mate 7 Monarch Edition. Lantas, apa yang membuat edisi ini begitu spesial.

Sebagai edisi premium, Ascend mate 7 Monarch Edition akan datang dengan sejumlah perbaikan dibanding versi aslinya.

Yep, seperti dilansir Android Headlines, smartphone ini dikabarkan akan dtang dengan suguhan layar 6 inchi 1080p yang sekarang sudah dilapisi dengan safir bukan Gorilla Glass. Yang membuatnya lebih tahan gores atau bisa melindunginya dari keretakan.

Kelebihan yang dibawa tentu tak sebatas itu saja, Ascend Mate 7 Monarch juga dikemas dengan memori internal 64GB plus memiliki slot kartu microSD yang bisa memperluas penyimpanan hingga 128GB. Smartphone ini juga bakal hadir dengan pilihan warna emas.

Menariknya lagi, setiap pembelian Ascend Mate 7 Monarch, konsumen akan mendapat sebuah kartu VIP special. Dengan kartu ini, konsumen akan mendapat pelayanan perbaikan 1 jam dalam kasus apa pun yang menimpa smartphone-nya.

Ada kelebihan yang dibawa, tentu ada uang tambahan untuk menebusnya. Nah, untuk harga Ascend Mate 7 Monarch akan ditawarkan dengan harga 4399 Yuan (setara dengan Rp8,9 juta-an) atau lebih mahal 700 Yuan ketimbang versi aslinya yang di China dihargai 3700 Yuan. [Joe]