Huawei Glory 6 Extreme Edition: Smartphone Apik, Spesifikasi Menarik

huawei-glory-6

infogadgets.info – Kian agresif merangsek pasar, Huawei kembali meluncurkan smartphone baru, Glory 6 Extreme Edition. Lantas apa yang membedakan smartphone ini dengan pendahulunya Huawei Glory 6.

sponsored

Seperti dilansir Android Headline, Glory 6 Extreme Edition hadir dengan mengusung prosesor octa-core Huawei Kirin 928 berkeceptan 2GHz, sementara Glory 6 versi asli dikemas dengan prosesor octa-core Kirin 920.

Selain di sektor dapur pacu, Glory 6 Extreme Edition juga datang dengan sejumlah pembaruan. Smartphone ini sudah dibekali fitur konektivitas NFC. Sementara, spesifikasi lainnya mencakup layar IPS 5 inchi beresolusi full HD (1920 x 1080 piksel), RAM 3GB, memori internal 32GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Di sisi alat pengabadi gambar, smartphone ini juga terbilang cukup mumpuni, berbekal kamera belakang 13 megapiksel dengan LED Flash dan kamera depan 5 megapiksel yang berguna untuk pengambilan gambar secara selfie. Untuk mendayai perangkat, smartphone ini dibekali baterai 3100mAh.

Huawei Glory 6 Extreme Edition akan ditawarkan secara pre-order pada 21 Oktober di Tiongkok dengan edisi terbatas, yakni Cuma 9999 unit. Berapa harganya, belum diungkap lebih jauh. [Joe]