Huawei Ascend GX1, Ini Dia Spesifikasi, Harga dan Penampakan Wujudnya

Ascend Mate 7 (Kiri) dan Ascend GX1 (kanan)
Ascend Mate 7 (Kiri) dan Ascend GX1 (kanan)

infogadgets.info – Jajaran foto dan spesifikasi dari phablet Huawei berikutnya telah bocor melalui dua sumber berbeda. Yep, smartphone bernama Huawei Ascend GX1 itu diketahui telah mampir di situs TENAA beserta spesifikasinya. Sementara sumber lainnya, yakni GizmoChina menggungah sejumlah foto smartphone bongsor itu.

Huawei Ascend GX1 tertulis bakal dikemas dengan prossori quad-core 1.4 GHz, RAM 1GB, dan memori internal berkapasitas 8GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Spesifikasi lain dari smartphone ini juga akan mencakup layar berukuran 6 inchi beresolusi 720p, kmera utama 8 MP, kamera depan 2 MP, dan dibekali baterai berkapasitas 3500 mAh.

Ascend GX1 memiliki dimensi 161 × 84,5 × 9.55mm. Smartphone yang akan menjalankan Android 4.4.2 Kitkat itu juga menyajikan pilihan konektivitas seluler GSM, CDMA 1X, CDMA2000, LTE FDD, dan TD-LTE.

Seperti terungkap di sebuah retail di China, Gome.com.cn, phablet baru Huawei itu akan ditawarkan dengan harga 1590 Yuan atau setara dengan Rp3 juta-an. [Joe]