Huawei Akan Segera Rilis Honor 4C Play, 4C Note, dan 4C Max

honor-4c-playinfogadgets.info – Tak cuma Honor 4C Play semata, Huawei dalam waktu dekat bakal meluncurkan sejumlah varian dari smartphone barunya itu.

Sebanyak tiga perangkat terbaru yang diduga sebagai Honor 4C, Honor 4C Note, dan Honor 4C Max kini telah tampak keberadaannya. Situs GizmoChina pun berspekulasi bahwasanya Huawei berkemungkinan meluncurkan tiga perangkat untuk lineup Honor 4C Play terbaru.

sponsored

Apa yang tersaji pada gambar sendiri memang belum jelas mengenai perangkat apa sebenarnya yang tengah disiapkan Huawei. Namun, jajaran smartphone yang terlihat pada gambar, nampak memperlihatkan tiga ukuran layar yang berbeda, dengan satu perangkat berukuran layar besar, yang kemungkinan adalah Huawei Honoe 4C Play Max.

Nah, apabila mengacu pada bocoran yang ada, diduga bahwa Honor 4C Play akan dikemas dengan layar 5 inchi 720p dan akan diotaki oleh prosesor octa-core Kirin 620, RAM 2GB, memori internal 8GB yang bisa diperluas via kartu microSD, kamera belakang 13 MP, serta kamera depan 5 MP.

Untuk sistem operasinya sendiri, Huawei Honor 4C Play akan menjalankan Android 5.0 Lollipop. Smartphone juga akan didayai baterai 2550 mAh serta support jaringan 4G LTE.

Mengenai harganya, lineup Huawei Honor terbaru itu berkemungkinan akan ditawarkan d mulai 600 sampai 1099 Yuan. Untuk lebih pasti, kita tunggu saja hingga smartphone tersebut diperkenalkan resmi pada 28 April di National Convention Center Beijing. [Joe]