Huawei 4.5G Smartband, Pertama di Dunia dengan LTE-M

4.5Gsmartbandinfogadgets.info – Huawei diketahui telah mengumumkan 4.5G Smartband. Bukan sembarang gelang pintar, produk anyar Huawei tersebut hadir berbekal konektivitas LTE. Bahkan, seperti dilansir The Inquirer, smartband tersebut diklaim sebagai yang wearable LTE-M yang pertama di dunia. Buat apa ya, konektivitas LTE dibenamkan pada sebuah smartband?

Jika di smartphone atau tablet, konektivitas LTE memang sangat dibutuhkan untuk koneksi data seluler untuk mengakses layanan cloud dan internet. Adapun di smartband Huawei ini konektivitas 4.5G diperuntukkan khusus untuk menjaga kebugaran dan denyut jantung tetap up to date.

Penggunaan konektivitas 4.5G juga berarti bahwa informasi mengenai kebugaran penggunanya akan lebih akurat bahkan tanpa terhubung dengan smartphone sekali pun.

Berbicara mengenai spesifikasinya, 4.5G Smartband dikemas dengan display OLED 1.4 inchi, konektivitas NFC dan Bluetooth. Diharapkan, smartband berteknologi 4.5G dari Huawei ini akan dipamerkan di MWC 2015 nanti. [Joe]