HTC Hima Akan Diumumkan 5 Januari di CES 2015?

htc-pres-even

infogadgets.info – Akan ada banyak pengumuman produk baru jelang dibukanya ajang CES 2015 nanti. Salah satunya datang dari HTC. Sebuah Twittan, di Twitter Android Community, HTC disebut bakal mengadakan acara pers pada 5 Januari 2015.

sponsored

Jika apa yang dilontarkan dalam Twitter itu benar, HTC berkemungkinan akan mengungkap sang suksesor dari One M8, yang saat ini dikenal sebagai HTC Hima.

Bicara mengenai HTC Hima, menurut bocoran yang ada smartphone ini diperkirakan bakal datang dengan ukuran 5 inchi Full HD. Untuk dapur pacunya, Hima akan membenamkan chip octa-core Snapdragon 810 yang terdiri dari 2GHz 4-core Cortex-A57 dan 1.5GHz 4-core Cortex-A53 plus ditandem dengan RAM 3GB.

Hebatnya lagi, jika apa yang dibocorkan ini benar, Hima juga akan datang dengan kamera utama 20.7MP di belakang dan kamera depan 13MP atau 4MP UltraPixel di bagian depan.

HTC Hima disebut akan support konektivitas LTE Cat.6 dan bakal didayai oleh baterai 2840 mAh. Terakhir, untuk sistem operasi, smartphone ini akan menjalankan Android 5.0 Lollipop yang dilapisi pula oleh Sense 7.0 UI. Wah menarik, bukan? [Joe]