HTC Desire Eye, Rajanya Ponsel Selfie

htc-desire-eye

infogadgets.info.id – Seperti yang dirumorkan sebelumnya, ahirnya HTC benar-benar meresmikan perangkat barunya, HTC Desire Eye yang dianggap sebagai rajanya ponsel selfie saat ini. Memiliki dua kamera sebesar 13 MP dengan dual-LED flash, HTC Desire eye membuat merupakan versi upgrade dari HTC One (E8).

Kedua kamera HTC Eye memiliki kemampuan perekaman video 1080p @ 30fps. Kamera belakang memiliki aperture f / 2.0 dan lensa 28mm, sedangkan di bagian depan memiliki lensa lebih luas 20mm tetapi aperture yang lebih kecil f / 2,2.

selain teknologi BoomSound speaker, HTC Desire Eye punya layar LCD 5.2 inci, resolusi 1080p, chipset Snapdragon 801, RAM 2GB, memori internal 16GB, slot kartu microSD (hingga 128GB) dan baterai Li-Po 2,400mAh.

Berjalan diatas Android 4.4 HTC juga benamkan dua aplikasi baru, yakni Eye Camera dan Zoe.
Tidak hanya itu Desire Eye juga dibekali sertifikasi IPX7 sehingga yang mampu bertahan didalam air hingga 1meter selama setengah jam.

Untuk konektifitas ponsel ini menawarkan LTE, dual-band Wi-Fi a / b / g / n / ac, Bluetooth 4.0 dengan APTX, NFC dan port microUSB.

Menjalani debut pertamanya HTCDesireEYEakan tersedia secara eksklusifuntuk AT&T. [Reikan]