HP Pavilion x360, Notebook Convertible Berbanderol Rp4,9 Juta di Indonesia

hp-pavilion-x360

infogadgets.info – Hewlett Packard mengumumkan kehadiran produk terbaru mereka HP Pavilion x360 di Indonesia.

HP Pavilion x360 merupakan sebuah notebook convertible dengan layar sentuh yang mampu mentransformasi pengalaman komputasi dengan perputaran engsel 360 derajatnya yang diadaptasikan sesuai dengan gaya hidup generasi mendatang.

“Para pengguna telah memberitahu kami bahwa mereka menginginkan sebuah perangkat tunggal yang didesain untuk bekerja dan bermain sesuai dengan gaya hidup mereka dan dalam harga yang terjangkau,” ujar Subin Joseph, President Director, HP Indonesia.

“Produk HP Pavilion x360 ini sangatlah sesuai dengan kesibukan gaya hidup sekarang. Perputaran engsel 360 derajatnya memungkinkan para multitasker untuk beralih dengan mudah dari laptop hingga tablet. Ini merupakan laptop yang bisa seringkas tablet dan tablet yang berfitur selengkap laptop – semua ini bisa didapatkan dengan harga yang serupa dengan notebook entry-level,” tandasnya lagi.

Lantaran kemampuannya yang dapat berubah mode, baik mode tenda ataupun mode tablet, HP Pavilion x360 bisa digunakan di mana saja, baik di meja kerja, di sofa, ataupun untuk mencatat dan melakukan presentasi di dalam kelas.

Dengan mode notebook misalnya, pengguna dimungkinkan untuk menjawab email, mencatat, atau membuat sebuah tulisan dengan mudah. Sementara ketika bersantai di sofa, HP Pavilion x360 dapat digunakan untuk menonton film atau video chat dengan mode berdiri tanpa dihalangi keyboard-nya. Selain itu, dalam mode berdiri pengguna juga dapat bermain game atau menelusuri foto dan berbagai gambar lainnya dengan cara yang lebih kolaboratif.

Untuk membuatnya berubah menjadi mode tablet, engsel pada notebook ini bisa diputar 360 derajat. Pengguna pun dapat menelusuri jejaring sosial ataupun membaca buku saat bepergian pada mode tablet ini.

Kemampuan fleksibel produk ini menawarkan sentuhan lembut pada jari tangan dan memiliki fitur lapisan aluminium pada keyboardnya.
Satu lagi yang tak kalah menariknya adalah HP Pavilion x360 ternyata juga didukung dengan Beats Audio built-in, pengeras suara ganda yang didesain untuk suara yang besar dalam posisi apapun dan dioptimalkan dengan kontrol layar sentuh.

Dengan bobotnya yang hanya 1,4 kilogram notebook baru ini cocok bagi para profesional muda yang mobile, ataupun pelajar yang sibuk teman portabel yang ideal.

Secara spesifikasi produk ini dilengkapi dengan layar (HD) SVA 11,6 inci dengan 10-point capacitive multitouch, Intel Dual-Core processor, dan sebuah HP TrueVision HD webcam.

HP Pavilion x360 akan tersedia di Indonesia dengan warna Brilliant Red, Smoke Silver dan Neon Purple dengan harga awal Rp4.899.000.