Hp Gaming Razer 2 Siap Meluncur 10 Oktober, Inikah Spesifikasinya?

Baru-baru ini ada laporan tentangpeluncuran hp gaming Razer 2. Hal ini muncul sejak perusahaan menyatakan bahwa sedang mengerjakan penerus dari Razer Phone.

Perusaahaan Produsen perangat gaming ini, bahkan telah mengirimkan undangan kepada pers untuk acara pada 10 Oktober, yang kemungkinan besar akan meluncurkan Razer Phone 2.

Undangan itu sendiri tidak banyak yang dungkapkan. Undangakn tersebut hanya menyebutkan kata-kata “flagship // gaming,” yang merupakan petunjuk tentang apa yang akan mereka luncurkan nanti.

Hp Gaming Razer Siap Meluncur 10 Oktober, Bagaimana Spesifikasinya 2

Sejauh ini yang sudha diketahui soal Razer Phone 2 tidak ada perubahan desain besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Baca Juga: Razer Phone Siap Rilis

Ini juga diyakini didukung oleh prosesor Snapdragon 845 yang diharapkan dari setiap unggulan Android tahun ini. Hp gaming ini diklaim akan menggunakan RAM 8GB. Padahal sebelumnya media China mengungkapkan bahwa perangkat ini kemungkinan akan memiliki snapdragon 855 SoC yang akan datang.

Bukti lain juga mulai nampak di database AnTuTu yang menemukan Hp Gaming Razer 2. Melalui Antutu mengkonfirmasi Hp ini menggunakan chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, dan OS Android 8.1 Oreo. Sedangkan menurut benchmark, spesifikasi hp Razer Phone 2 akan dilengkapi dengan memori internal 512GB.

Hp Gaming Razer 2 juga menggunakan layar QHD 1440 x 2560 piksel dengan rasio aspek 16:9. Hal ini memang masuk akal mengingat tujuan game untuk tetap pada rasio standar. Sumber ini juga menyebutkan layar 120Hz yang mendukung teknologi Q-Sync Qualcomm dan menggunakan panel IPS IGZO Sharp berkualitas tinggi.

Baca Juga: Adu Kuat 3 Hp Gaming Gahar

Jika memang snapdragon 845, maka kemungkinan Spesifikasi Hp Razer Phone 2 akan mirip dengan Razer pertama. Hp Gaming Razer 2 diharapkan akan datang dengan sistem operasi OS Android Pie yang lebih baru meluncur. Razer Phone 2 diharapkan untuk menjalankan chipset dengan cara yang lebih optimal dan tiba dengan virtual 7.1 surround sound.

Acara Razer telah dijadwalkan untuk 10 Oktober, hanya sehari setelah Google meluncurkan handset yang akan datang, Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Belum ada kabar tentang harga dan tanggal rilis perangkat Razer baru.