Hp Game Razer Phone Sudah Dijual di Indonesia, Ini Harganya!

Hp game Razer Phone ternyata sudah dijual di toko online JD.id

infogadgets.info.id – Hp game Razer Phone sudah resmi diperkenalkan secara global. Banyak yang menunggu kedatangan Hp game ini. Apalagi saat ini sedang tren bermain game online di Hp. Di tengah ketidakpastian kapan Razer Phone akan masuk, ternyata HP ini sudah dijual secara online di Indonesia.

Razer Phone ternyata sudah dijual di toko online JD.id. Ketika kami lihat, ternyata Hp game ini dijual oleh toko bernama Combo Cell. Razer Phone yang dipampang di situs JD.id dijual dengan bandrol harga Rp10.200.000.

sponsored

Baca juga : Ini Daftar Game Grafis Terbaik yang Bisa Dimainkan di Hp Razer

Razer Phone mulai diperkenalkan sekitar November 2017. Di mana selama ini merek Razer lebih identik dengan perangkat gaming. Makanya ketika merilis Razer Phone, hape ini memang dibuat untuk kebutuhan gaming, terutama mobile gaming.

Razer Phone dibekali RAM sebesar 8 GB. Ini sudah membuatnya begitu hebat untuk ber-multitasking. Hp game Razer Phone menggunakan prosesor tertangguh dari Qualcomm Snapdragon 835. Ditambah lagi dengan memori internal memory 64 GB, sehingga dapat menyimpan game didalamnya. Pengguna juga masih dapar menambahkan kartu microSD hingga 2 TB.

Kelebihan hp game Razer Phone untuk menunjang main game adalah layarnya yang menggunakan teknologi UltraMotion. Teknologi ini membuat layar Razer Phone lebih smooth dalam bermain game. Teknologi ini juga memungkinkan layar hp ini untuk menyajikan refresh rate hingga 120 Hz.

Teknologi UltraMotion sendiri bisa dibilang merupakan versi mobile dari fitur NVIDIA G-Sync untuk komputer desktop. Teknologi menyuguhkan kenyamanan bermain game di perangkat mobile ke tingkat tertinggi dengan tidak adanya lag sama sekali. Razer Phone mengusung layar seluas 5,71 inci beresolusi Quad HD. Dengan resolusi layar tinggi sehingga memuaskan pengguna yang sering bermain game dengan grafis berat.

Untuk dukungan sistem audio hp Razer Phone memiliki speaker stereo dengan dual amplifier. Audionya juga sudah mendukung teknologi Dolby Atmos, serta audio adapter dengan DAC bersertifikasi THX. Dengan dukungan audio ini sektor audio Razer Phone dapat menyajikan suara yang nyaman di telinga pengguna. Jadi bagi Anda seorang audiophile yang hobi bermain game akan sangat dimanjakan oleh Razer Phone.

Hp game Razer Phone sudah dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Kapasitas baterai yang dimilikinya ini bisa dibilang di atas rata-rata. Baterai ini juga masih didukung charger 24 Watt dan teknologi pengisian daya cepat terbaru dari Qualcomm, yakni Quick Charge 4+.

Razer Phone sudah membenamkan kamera utama ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 12 MP (lensa wide angle, f/1.75) + 12 MP (lensa telephoto, f/2.6, 2x optical zoom). Sementara itu, di bagian depannya terdapat kamera beresolusi 8 MP dengan fitur fixed focus dan aperture f/2.0 untuk memenuhi kebutuhan selfie.

Baca juga : Hp Gaming Razer Phone 2 Bakal Dirilis

Namun jika merujuk pada peraturan pemerintah mengenai syarat hape bisa beredar di Indonesia, maka hape tersebut harus memenuhi syarat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri). Di mana untuk mengurus sertifikasi TKDN berarti harus ada perwakilan brand hape tersebut di Indonesia. Dan komponen atau proses perakitannya harus dari dalam negeri. Sejauh ini sepertinya belum ada informasi mengenai Razer Phone yang masuk ke pasar Indonesia secara Resmi.