Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A9 – Hp 4 Kamera Pertama di Dunia

infogadgets.info.ID – Hape yang digadang sebagai perangkat smartphone pertama, menggunakan 4 lensa kamera akhirnya datang. Yup, perangkat yang dimaksud adalah Samsung Galaxy A9.

Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, rasa penasaran konsumen terhadap, kualitas hape dengan 4 kamera sekaligus terbayar sudah. Samsung resmi merilis Galaxy A9 di Indonesia.

Dalam sambutannya Bernard Ang, IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronic Indonesia, bertutur, jika A9 menjadi bukti jika Samsung akan selalu memberi inovasi disetiap perangkat yang diluncurkan

“Aktivitas generasi masa kini yang selalu mengekspresikan diri dengan membagikan momen berbagai aktivitas dari pagi hingga malam menjemput, menjadi inspirasi hadirnya Samsung Galaxy A9,” tutur Bernard.

Sementara itu, Denny Galant Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronic Indonesia, menyampaikan, jika ke empat kamera yang dimiliki Galaxy A9, memiliki kemampuan berbeda.

Secara detail, lensa kamera pertama mampu mengjasilkan foto ultra wide 120°. Kemudian ada lensa Telephoto dengan 2x Optimal Zoom, lensa utama 24 MP dan terakhir lensa Depth.

Keempatnya akan saling mengisi, sehingga bisa menghasilkan kualitas foto di atas rata-rata dengan angle yang jauh bervariasi.

Untuk menopang kinerjanya, Galaxy A9 disokong prosesor Octa Core (2.2 Ghz quad + 1.8 Ghz quad), plus RAM 6GB, serta internal 128GB dan eksternal up to 512GB. Hape ini berjalan di Android 8.0 Oreo.

Hape ini juga hadir dalam balutan material berkelas dengan pilihan warna yang kekinian, yakni Lemonade Blue, Bubblegum Pink dan Caviar Black.

Berbicara harga, Samsung melepas Galaxy A9 diangka Rp 7.999.000. Untuk menyambut kehadiran Galaxy A9, digelar even costumer launch yang akan berlangsung di 22-25 November 2018 di Kota Kasablanka, 29 November – 2 Desember di Central Park dan Mall Pakuwon Surabaya.

Dalam acar tersebut, konsumen yang membeli Galaxy A9 akan mendapat berbagai benefit, mulai dari bonus speaker Harman Kardon, hingga cash back sampai Rp 1 juta