Hasil Video Slow Motion di OPPO Reno4 Semakin Dramatis, Ini Rahasianya!!

OPPO Reno4 (3)infogadgets.info.ID – Fitur slow motion, memang bukan menu baru di fasilitas imaging sebuah smartphone. Adanya fitur slow motion, membuat kamu bisa menghasilkan video dengan efek lambat yang dramatis.

Dalam perjalanan, fitur slow motion mulai berevolusi dan di OPPO Reno4, kamu bisa mendapatkan menu video lambat dengan level yang lebih tinggi.

Yup, OPPO melalui Reno4 membidik konsumen yang senang dengan fotografi dan videografi mobile. Atas dasar itulah, sederet fitur yang mendukung fotografi dan videografi mobile kekinian sudah disematkan, salah satunya menu slim motion.

Di OPPO Reno4 sudah dipersenjatai fitur 960fps “Smart Slow-motion”. Fitur ini mampu memproses rekaman video lambat atau slow motion hingga 960fps (frame per second) sesuai opsi pada aplikasi Camera.

Saat mengaktifkan fitur Smart Slow-motion, Detail dari setiap gambar atau gerakan yang direkam masih terlihat halus, detail dan natural.

OPPO Reno4 juga melipat gandakan jumlah momen yang direkam melalui fitur 960fps Smart Slow-motion.

Dalam prosesnya, perekaman gambar asli yang dilakukan selama satu detik akan menghasilkan video baru yang sudah di geraklambatkan dengan durasi 10 detik.

Fitur ini bisa digunakan dengan kamera belakang OPPO Reno4. Caranya, masuk ke ‘Camera’, lalu pilih ‘More’, pilih ‘Slo-Mo’ (sesuai gambar), dan fitur Ultra slo-mo akan aktif secara otomatis, serta kemudian pilih 960fps (sesuai gambar).

Sebagai informasi, saat ini OPPO Reno4 yang dibanderol Rp 4.999.999 ini sedang membuka masa pre-order pada 11-14 Agustus 2020. Smartphone ini bisa dipesan lewat Lazada dan OPPO Store seluruh Indonesia pada 6-14 Agustus 2020.

Pre-order juga berlaku buat OPPO Watch, jam pintar pertama OPPO untuk pasar Indonesia yang diluncurkan berbarengan dengan OPPO Reno4. Konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan free gift up to Rp 3 juta selama persediaan masih ada.